Memek sama memek. Cowok bermeki.
Renjun x Jeno
"Jen, Lo bosen gak?"
Jeno menoleh kearah renjun yang menatap bosan kearah film yang sedang mereka tonton berdua saat ini dirumahnya.
"Ya lumayan sih, kenapa?"
"Gue sange."
Jeno menatap horor kearah renjun dan memperhatikan celana putih renjun yang basah di tengahnya.
"Anjing. Basah tuh pepek gembrot Lo. Mau colmek?"
Renjun mengangguk semangat kemudian mengambil remot dan membuka film porno.
"Ahh gak tahan gue. Memek gua sangean anjir kadang tiba tiba becek minta di sumpel"
Jeno memperhatikan renjun yang membuka celananya kemudian mengangkang lebar dan mengelus memeknya sembari fokus menonton.
"Memek lonte emang tembem gitu ya. Empuk banget tuh kalau ngentot bikin gemes pasti"
Renjun tertawa kemudian mengubah posisi duduknya menghadap Jeno dan mendengarkan suara desahan dari tv.
"Ahh iya dong shh namanya aja perek. Yakali pepeknya gak ileran sampe ngowoh"
Jeno menatap kearah pepek renjun yang semakin banjir ketika dikocok. Bunyi becek membuat Jeno sange dan melepaskan semua pakaian nya dan ikut mengangkang dihadapan renjun.
"Lepas bajunya dong perek. Masa gua doang yang telanjang gini"
Renjun tertawa kemudian melepas pakaian nya dan menatap nafsu kearah pepek jembutan Jeno yang gembrot.
"Liat pepek lo Jen, tipe om om banget tembem banget tuh pepek"
Renjun mendekat kearah memek Jeno dan menghirup aromanya dalam. Ia menghisap kuat itil Jeno membuat Jeno jadi merem melek dan mengangkang lebih lebar.
"Iya junh shh kokop pepek gue sampe gue teler hnghh enakhh ahh iya enak banget lonte jilmekannya sshh"
Jeno mencengkram rambut renjun kemudian menggerakkan pinggulnya serampangan agar lebih kuat menggesek wajah renjun.
"Sabar lonte slrpp baru di jilmek aja udah ribut Lo. Bikin sange aja lu. Enak ya slrpp di jilmekin gini?"
Renjun mengocok memeknya sendiri sembari mendesah desah di memek Jeno. Ia menghisap rakus memek kedutan itu membuat Jeno mendesah seperti bencong yang di entot di pinggir jalan.
"Ahh yes gue lacur pengen ngentot ahh iya enak ahh terus isep pepek gue sampe ahh ahh iya enak shit!"
"Ahh ahh Jeno sshh pepek lacur slrpp legit enak ahh ahh mmmhh gue mau keluar Jen shh"
Jeno semakin mendesah ribut saat pepeknya di hisap kuat dan renjun memejamkan matanya saat ia akan muncrat.
"Mmhh mmhh!"
Renjun reflek menggigit itil Jeno saat ia keluar dan itu membuat Jeno jadi terkencing di muka renjun.
"Anjing! Lo kencing cuma gara gara gua jilmekin!?"
Jeno tersenyum sange dan mengangkangkan kakinya lebar dengan kencing yang tak berhenti keluar.
Ia benar benar seperti lonte yang haus banget sama belaian sampe kejang kejang kejang sembari memainkan pentilnya sendiri.
"Enak bangeth ssh jilmekan Lo, lemes banget anjing pepek gue ahh sampe keenakan banget ngedut ngedut"
Renjun mengusap memeknya sendiri saat melihat memek Jeno yang berkedut kemudian merangkak dan menduduki perut Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
nonoie~
RandomJANGAN SALAH LAPAK! GAK SUKA!? OUT! CERITA COWOK YANG PUNYA KELAMIN CEWEK! GAK USAH ALAY! KHUSUS PECINTA JENO HAREM!