Hitung Bazi Semarang 0812-1212-2827 Imperial Feng Shui

1 0 0
                                    


Merubah nasib dan meningkatkan hoki tanpa merubah struktur bangunan dengan Imperial Feng Shui 0812-1212-2827


Mengenal Feng Shui Rumah untuk Aliran Energi Positif

Feng Shui rumah adalah teknik yang digunakan untuk menganalisis aliran energi dalam rumah. Energi ini dapat bersifat positif atau negatif, tergantung pada orientasi rumah, posisi pintu, struktur bangunan, dan penempatan furnitur.


Arah Rumah

Langkah pertama dalam menentukan tata letak rumah adalah memahami arah mata angin. Setiap arah, seperti selatan, timur, barat, barat daya, atau timur laut, memiliki dampak yang berbeda. Misalnya, rumah yang menghadap selatan tetapi dengan derajat yang berbeda akan memiliki efek yang berbeda pula.


Posisi Pintu Utama

Setelah arah yang tepat ditentukan, penempatan elemen lainnya, terutama pintu utama, menjadi lebih mudah. Pintu utama dianggap sebagai 'mulut' rumah, tempat masuknya segala macam energi. Jika penempatan pintu utama salah, energi negatif akan masuk dan mempengaruhi seluruh rumah. Penempatan pintu utama yang tepat sangat penting untuk memastikan aliran energi positif.


Penempatan Pintu Kamar dan Elemen Penting Lainnya

Setelah pintu utama, perhatian berikutnya adalah penempatan pintu kamar, kasur, meja kerja, dan kompor. Elemen-elemen ini sangat penting karena banyak waktu dihabiskan di area tersebut. Misalnya, penempatan kasur harus benar karena seseorang menghabiskan 6-8 jam di tempat tidur setiap hari. Hal yang sama berlaku untuk meja kerja.


Konsultan Feng Shui, Rezza Anggara, menekankan pentingnya penataan yang tepat pada area yang sering digunakan. "Jika penataannya benar, rumah akan memberikan efek positif seperti keharmonisan keluarga, kelancaran bisnis, pengelolaan keuangan yang baik, serta anak-anak yang lebih patuh," ungkapnya.


Sebaliknya, rumah dengan energi negatif dapat mempengaruhi bisnis dan kehidupan pribadi secara negatif. Rezza menambahkan, "Waktu istirahat di rumah sangat berpengaruh pada performa bisnis dan kehidupan sehari-hari."


Energi negatif di rumah juga dapat memicu masalah rumah tangga, seperti perselingkuhan, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), ketidakselarasan, dan konflik finansial. Penempatan pintu dan kasur yang salah dapat menyebabkan masalah kesehatan dan pertengkaran terkait pengeluaran uang.


Tiga Cara Membawa Energi Positif

Feng Shui memiliki peta untuk memetakan energi positif dan negatif menggunakan berbagai alat. Ada tiga cara utama untuk memperbaiki peta energi tersebut:


Mengubah Struktur Bangunan


Mengganti pintu yang salah, mengatur ulang kasur, kompor, dan meja kerja adalah cara yang relatif mudah dan terjangkau. Namun, perubahan besar seperti mengubah kolam renang, tangga, atau kamar mandi bisa memerlukan biaya yang signifikan.

Menambahkan Hiasan Penyaring Energi Negatif


Hiasan seperti lukisan, pot tanah liat, dan ornamen besi dapat membantu menyaring energi negatif. Meskipun tidak menyelesaikan masalah sepenuhnya, hiasan ini dapat meredam energi negatif hingga 70%.

Imperial Feng Shui


Metode ini paling efektif dan tidak memerlukan dua cara sebelumnya. Digunakan oleh kaisar dinasti Qing dengan menempatkan kristal tertentu di istana, Imperial Feng Shui terbukti efektif sejak tahun 1612. Kristal Feng Shui ini dianggap investasi seumur hidup yang bisa diwariskan ke generasi berikutnya.

Menurut Rezza, mereka yang memahami Feng Shui bersedia mengeluarkan uang besar untuk kristal yang terbukti membawa manfaat positif. "Kristal ini bisa merubah hidup seseorang dan menjadi investasi yang bisa diwariskan. Tidak seperti rumah yang perlu direnovasi setiap 20 tahun," jelasnya.


https://www.suara.com/pressrelease/2024/06/14/070500/tentukan-keberuntungan-lewat-imperial-feng-shui


Book jadwal konsultasi 0812-1212-2827

https://anggaratreasures.com


Kunjungi galeri feng shui kami di Tokopedia Tower Lt 22 Unit F

Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 11, kuningan, jakarta Selatan Tangsel 12930

https://www.instagram.com/anggaratreasures


pencarian terkait:


Konsultan feng shui semarang

Pakar feng shui semarang

Jasa feng shui rumah semarang

Jasa feng shui tempat usaha semarang

Ahli bazi semarang

Jasa baca bazi semarang

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 04 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Hitung Bazi Semarang 0812-1212-2827 Imperial Feng ShuiWhere stories live. Discover now