Haiii
Vote komen jangan lupa
_____
setelah kejadian itu Jennie jadi menyendiri semua teman temannya tidak ada yang percaya.
Suga juga tidak percaya kepada Jennie
tapi tidak dengan namjoon ia percaya kalau Jennie ga pernah lakuin itu.Di rumah ia sendirian hanya di temani anaknya yang ada di dalam perut, Taehyung juga sering pulang subuh.
Jam menunjukan pukul sepuluh malam dirinya dari tadi hanya melamun memikirkan masalah yang tidak ada habis habisnya.
Ia beranjak pergi ke kamar untuk tidur karna sudah ngantuk plus cape menangis
Ia merebahkan tubuhnya di kasur dan menyelimuti tubuh kecil nya lalu terlelap.
Jam menunjukan pukul dua siang.
ya Jennie baru bangun tidur karna sangat capek mangkanya Bagun siang.ia langsung menuju kamar mandi tidak lama di kamar mandi ia langsung turun ke bawah untuk membuat makanan, aslinya dirinya tidak selera makan tapi ia ingat ada calon anak yang harus di kasih makan.
lalalalisaa.m
Disukai oleh 1jt lainnya
Roses_are_rosie : makasii traktirannya bumill lovuu🤍
@Sooyaaa_
@lalalalisaa.m5,668
Kepo aja Lo : kok bertiga satunya kemana? ohya lupa kan satunya munafik.
Sccc : si munafik ga di ajak?
Siapa ya : bertiga aja kalian cantik jangan ber empat.
Rosbf : rambut blonde kiw kiw
Pjm : membalas komentar @ Rosebf
pulang lewat mana Lo?manusia : pretty
cowok_ganteng : kiw kiw
****
Jennie melihat postingan terbaru Lisa dan melihat komentar nya membuat hatinya teriris pisau.
"ke rumah anak gue aja lah" ucap Jennie mengambil kunci mobil dan melujan mobil nya.
Jennie sudah sampai di rumah anaknya lebih tepatnya pemakaman anaknya.
ia sampai di rumah anaknya dan duduk di samping gundukan tanah ia langsung menangis sesenggukan di depan gundukan tanah.
"kamu sedang apa sayang?" tanya Jennie sambil memeluk gundukan tanah tersebut.
"maafkan mama sayang"
"kamu tau di dalam perut mama ada adik kamu"
"di sini mama sakit sekali kamu tau sakit sekali" adunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN | TAENNIE
Random[BIASAKAN FOLLOW SEBELUM BACAA] Dilarang untuk menjadi sidres! • Di larang untuk latah • sedikit konflik kalau ga suka sama konflik ini maap ya • jangan baca doang votkomen nya juga dong! First : 8.04.2024 End. :