prolog

7 1 0
                                    

Lee hyena

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee hyena

Si cantik yang pernah ngerasain jadi ratu tapi tidak untuk sekarang. Keluarga yang benar benar lagi dibawa, papah nya ditipu habis habisan hingga perusahaan nya bangkrut. Akhirnya pak Lee hanya menjadi seorang supir. Hyena paham siklus kehidupan. Jadi saat ini hyena masih bersyukur. Setidaknya orang tuanya tidak kemana mana dan kebutuhan mereka cukup.

"Aduh na, telat begini gak pesen ojek aja?" tanya mama Lee

"Ah gak usah mah, irit, aku naik bus aja gak papa" jawab hyena sembari pakai sepatu

Papa Lee yang liat anaknya buru buru langsung berbicara "bareng papa aja yuk? Kebetulan anak majikan papa satu kampus sama kamu"

Hyena menggeleng "gak ah pah"

"Gak papa ko, mereka baik ayo nanti kamu diomelin dosen"

"Gak papa nih? Yaudah ikut"

Di tempat lain

"Papi cape ya jun! Kamu susah banget dibilangin nya! Papi gak larang kamu pacaran tapi ya gak pacaran di club juga! Sampai pulang malem terus. Kayaknya cewek kamu tuh gak bener ya? Bisa bisanya mau dibawa ke club"

Mami renjun mengusap punggung putranya " udah atuh pih, jangan diomelin terus ini renjun mau ngampus"

"Motor dan mobil kamu papa sita tiga hari, kamu dianter pak lee, bentar lagi sampai"

"Loh pih! Nanti kalo taehyung mau nongkrong gimana?" keluh renjun

"Gak ada nongkrong nongkrong" papa renjun langsung meninggalkan anak dan istrinya

"Turutin apa kata papa mu dulu" kata mama renjun

"Nanti kalau renjun mau jalan jalan gimana?

Mama renjun memukul lengan renjun "nebeng sih! Temen banyak juga"

TINN!!!

"Noh udah dateng"

"Yaudah renjun berangkat" renjun salim ke mamah renjun

"Hati hati"

Apakah ini, anak supir jatuh cinta dengan anak majikan?? Emmm
Sepertinya ada hal lain wkwk

Lanjut?? Jangan lupa vote + komen 😉

Because BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang