Zhou Yiran, Seorang pria yang tampan yang dulunya itu pernah masuk idol grup china.
Namun sayangnya zhou Yiran terpaksa undur diri demi menjadi aktor, zhou Yiran melihat perempuan cantik, jenius, dan pintar.
Namanya Mckeyla McAlister, dia seorang mahasiswa baru saja dia s1, dia jurusannya farmasi berkuliah di China of Hong Kong, Zhou Yiran Melihat Mckeyla McAlister Yang mengedip matanya sebelah kanan, didepan Zhou Yiran.
Zhou Yiran Melihat Mckeyla McAlister Yang Sedang Me Time di salon naik art Zhou Yiran, mengejar Mckeyla McAlister di mall.
Mckeyla McAlister Yang sedang jalan sedang me time tiba-tiba Zhou Yiran minta kenalan sama Mckeyla McAlister.
Mckeyla McAlister berkenalan dengan Zhou Yiran
Zhou Yiran : *menjabat tangan* hi aku Zhou Yiran
Mckeyla : namaku mckeyla McAlister panggil saja aku keyla
Zhou Yiran : mau jalan bareng?
Mckeyla : bolehMckeyla McAlister & Zhou Yiran jalan bareng di mall untuk menghabiskan waktu.
Di jam 20.30 - 21.00 Mckeyla McAlister & Zhou Yiran nongkrong di kopi Starbucks dan mengobrol tentang cinta. Tidak lama kemudian Zhou Yiran nekat menembak mckeyla McAlister.
Zhou : keyla mau jadi pacarku?
Mckeyla : boleh aku harap kita hubungan kita ga pernah menyerahZhou Yiran turut senang melihat Mckeyla menjadi kekasihnya dan mereka tidak hanya teman, mereka adalah hubungan yang romantis.
Bersambung...............