happy reading.
suara desahan, rintihan, dan juga geraman menjadi satu. kedua anak adam tersebut begitu sibuk dengan dunia mereka sendiri.
"a-akhh! j-jenohh eunghh anghhh p-pelanhh!" rintih jaemin, jujur jeno terlalu dalam memasuki dirinya.
jaemin meremat kuat bahu jeno, rasa sakit dan juga nikmat melabur menjadi satu. jeno juga semakin bersemangat saat mendengar suara lenguhan jaemin.
"eunghhh j-jenhh ahh!" jaemin mendapatkan pelepasan untuk yang kesekian kalinya.
kegiatan panas tersebut berjalan selama 6jam lamanya.
kedua anak adam itu kini tengah berpelukan dengan nafas yang terengah.
"jadilah boneka yang menuruti tuan nya... maka aku akan memberikan alur cerita yang indah untuk kita" ujar jeno dengan sebelah tangan yang mengusap surai jaemin.
(sumpah gue kehabisan ide anjirt 😭, maaf kalau gak nyambung, update sesuai mood author)
jaemin terbangun akibat sinar matahari yang masuk melalui celah jendela yang tertutupin oleh kain.
"eunghh sial, dia menggempur ku selama enam jam, dan sekarang? dia pergi meninggalkan ku sendirian dasar sialan!" jaemin menggumam tidak jelas, ia tak sadar bahwa jeno kini sedang berada di depan pintu kamar mandi dan sudah mendengar ucapan jaemin sedari tadi.
"apakah kau bisa jalan sayang? ingin ku bantu?" ujar jeno yang kini menghampiri jaemin.
"tidak! tidak perlu aku bisa sendiri, dan kau! pergi sana"ujar jaemin, saat akan melangkah secara tiba² tubuh nya kehilangan keseimbangan sehingga ia hampir saja terjatuh, untung saja jeno dengan sigap menangkap jaemin dan menggendongnya ala koala.
"sudah ku bilang bukan? kau begitu keras kepala!" ujar jeno dengan tangan yang menampar pantat jaemin.
"diam lah! , aku begini juga karena kau! jika kau tak menggempur ku selama enam jam mana mungkin aku akan seperti ini" oceh jaemin, oh good.. jaemin begitu menggemaskan saat ini.
mereka telah sampai di kamar mandi, jeno menurunkan jaemin dan menaruh jaemin di bathtub.
chupp
"berhenti memasang wajah menggemaskan atau aku akan menggempur mu lagi" ujar jeno.
"sialan! apa kau tak puas semalam!?" oh good, jaemin sekarang benar² marah namun jeno mengabaikan hal itu, dia ikut masuk kedalam bathtub dan berendam bersama jaemin.
ia bawa tubuh jaemin bersandar pada dada nya.
"patuh lah kepada ku akan ku beri kau kehidupan yang indah dan juga mewah" bisik jeno tepat di samping telinga jaemin.
"dan juga, kuras semua harta ku sayang"
DORRR ‼️ ‼️
RAWRRR
wkwk kita ketemu lagi, mwehehehhehehe update sesuai mood author yaww jadii sabar terus sampai tua wkwk jangan lupa votmen okey! btw kalian mau aku lanjut cerita yang mana lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsesid|| nomin.
Short Story"sialan! lepaskan aku! apa yang kau mau!? lepaskan aku dasar manusia sialan!" 1. markhyuck 2. nomin 3. guanren