one

812 48 3
                                    

Ready?
Sebelum membaca alangkah vote and komen dulu
🫶🏻🌷

Happy reading
.

.

.

"Papa wake up.. katanya ada rapat pagi?"ucap perempuan berambut dark brown.

"Hmm.. iya, lima menit lagi babe"ucap marcel yg masih nyaman memeluk sang putri.

Definisi melahirkan saingan sendiri😂

"Gak ada lima menit lima menitan, ayok bagun.. aku tunggu di bawah kalo sampe lebih 30 menit kamu gak turun aku gak mau ngomong sm kamu"ucap celis yg beranjak keluar kamar nya dan suami.

Marcel yg mendengar segera bangun dari tidur nya, melihat ke arah sang princess yg masih nyenyak.

Marcel tersenyum "princess nya papa.. wake up, balik ke kamar siap siap sekolah sana"ucap marcel yg mengusap puncak kepala cello.

Cello yg terganggu pun terbangun dgn rambut nya yg berantakan "ini jam berapa papa?"tanya cello yg mengusap mata.

Kegiatan mengusap mata oleh cello di hentikan oleh sang papa "six more, come on wake up and get ready immediately"jawab marcel.

"Okeii.."ucap cello yg akan segera turun dari ranjang.

"Wait girl.. you forgot the morning greetings for papa?"ucap marcel.

"Huh.. okei, good morning papa"ucap sambil tersenyum.

"Morning to princess, alright princess papa can go"ucap marcel tapi terlambat karena cello sudah pergi.

🌻🌷🍉

Marcel telah siap dengan setelan jasnya menuruni tangga menuju ruang makan, terlihat lah dari jauh sang istri yg sedang menata makanan memunggungi nya.

Mendekat nya marcel ke celis lalu di peluk nya dari belakang pinggang ramping tersebut yg membuat sang empu sedikit terkejut.

"Iih.. bikin kaget aja"ucap celis yg kembali fokus menata masakan nya.

Marcel menaruh dagunya ke pundak sang istri "kamu masak apa babe? Baunya sampai ke atas"ucap marcel.

"Aku hanya masak sup doenjang dan udang asin, gak masak yg aneh aneh kok"ucap celis.

Marcel mengecup pipi celis "sesederhana apa pun masakan, jika di olah olehmu pasti sepesial sayang"ucap marcel cheesy.

"Iwwhhh.. cheesy sekali papa satu anak ini"goda celis.

"Tapi aku bersungguh sungguh sayang"ucap marcel tak terima di sebut cheesy.

"Okeii papa okeii.. oh iya di mana princess pa?"ucap celis.

"Masih siap siap mungkin, princess kita butuh waktu untuk berdandan babe"jawab marcel.

"Cello masih kecil sayang.. dia belum bisa berdandan"ucap celis sambil terkekeh.

"Why? Dandan tidak harus memoles wajah babe.. memperbaiki penampilan juga berdandan"ucap marcel sambil menggelatiki pinggang celis.

𝐏𝐨𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐩𝐚𝐩𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang