tentang dia [2]

2 0 0
                                    

Aku sedih denger kamu yang katanya insecure:(
aku awalnya seneng banget waktu kamu pake peci tapi poninya di keluarin, tapi pas tau alasan kamu kenapa pake poni bikin aku kaget juga.
Ternyata kamu ga percaya diri ya karna di jidat kamu lagi banyak beruntusan nya? jadi kamu mutusin buat berponi karna sering di katain teman-teman kamu kalo kamu nya lagi jerawatan.

Jahat banget ya teman-teman kamu itu? padahal jerawatan atau beruntusan di masa remaja itu hal yang wajar, dan menurut aku beruntusan kamu itu ga ngilangin kegantengan kamu kokk, asli dehh rasanya aku pengen banget teriak di telinga kamu itu biar kamu ga insecure lagii, mana cowo jahil yang percaya diri kaya dulu lagi?
sampein kalo asha kangen gitu:((
lagi pula mau kamu gimana pun itu tetap aja banyak cewe yang naksir sama kamu yan, karna kamu tuh definisi cowo yang perfect, kamu ga nakal kaya cowo-cowo lain, ga suka bully orang juga, udah gitu ganteng lagi, kurang sempurna apa lagi si.
Malah aku yang berusaha memantaskan diri untuk bareng sama kamu, karna jujur aku selalu ngerasa kurang banget kalo emang harus nanti nyatain perasaan aku ke kamu.

"mencintai ga harus memiliki" aku percaya itu tapi bohong banget ga si kalo kita ga pengen memiliki orang yang kita cintai? karna apa, karna kalau udah cinta tuh ngeliat dia dekat dengan orang lain aja tuh udah cemburu banget, padahal ga ada hubungan apa-apa juga, udah malah dia nya nganggep cuman teman.

3 hal yang ga boleh di lakuin di sekolah :
- Bolos
- Ribut
- Suka sama yang sekelas
jangan ya jangan, makan hati soalnya.
Terakhir deh tambahan
- Jangan suka sama orang yang masih gamon sama mantannya.
Soalnya benar kan kata orang kalau masa lalu itu pemenangnya, walau buat aku ga berlaku buat aku. Tapi berlaku buat kamu.

"bahkan di tengah keramaian, hanya kamu yang mampu menarik perhatian ku"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

tentang kamu.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang