Chapter 1
Pagi hari telah tiba, Jaehee bangun dari tidur nyenyaknya, kini dia pun beranjak dari tempat tidurnya untuk melakukan pekerjaan rumah terlebih dahulu sebelum mandi.
Anggap saja sekarang dia sudah mandi, Jaehee kini sudah berpakaian rapi dengan seragam sekolahnya, ia tak lupa pergi ke dapur untuk sarapan, memakan makanan yang telah ibunya buat.
Kemudian Jaehee bergegas berangkat ke sekolah karena sebentar lagi upacara akan segera dimulai, dirinya berangkat disaat jam hampir menunjuk pukul 06.45.
Untungnya bel baru saja berbunyi ketika dirinya baru saja memasuki halaman sekolah menggunakan sepeda motornya.
Jaehee membuka helm dari kepalanya, tidak lupa ia berkaca dan kembali merapikan rambutnya yang sedikit acak-acakan. Setelah dirasa rambutnya rapi kembali, dia pun beranjak dari motornya dan pergi ke kelas untuk menaruh tasnya.
---
Jaehee telah keluar dari ruang kelasnya dan kini dia menuju ke lapangan upacara, setibanya di lapangan, ia menghampiri salah seorang teman dekatnya yang kebetulan sekelas dengan dirinya, yaitu Yushi.
"Uchii aaaaa~" panggilnya dan langsung memeluk Yushi dari belakang.
Yushi terkejut merasakan ada seseorang yang memeluknya dari belakang, senyumannya mengembang seketika.
"Ih Jae, aku kira kamu terlambat" ucap Yushi.
"Haha engga lah, loncengnya dibunyikan pas aku baru masuk area sekolah kok wkwkw" tawanya.
Upacara belum dimulai, Jaehee dan Yushi masih saling mengobrol, sehingga kedua mata Jaehee melotot lebar melihat seseorang dari kejauhan.
"AAAAA YUSHI!!!!" Jaehee menjerit ditengah keramaian di barisan sembari mengguncang tubuh Yushi.
"A-a-ap-paa..." Tanya Yushi disaat tubuhnya diguncang kuat.
"Itu yushhh, ituuu crush akuuu" ujar Jaehee.
"Hah mana-mana?"
"Itu dehh ituu yang lagi jalan terus benerin topinya itu lohhh" jawab Jaehee sehingga tangannya terangkat untuk menunjuk seseorang yang dia maksud dari kejauhan.
"Ohh yang itu" jawab Yushi, sebenarnya Yushi tidak tau dan masih kebingungan yang mana kakak kelas yang dia taksir.
Continue
Kebetulan aku baru first time ngecrushin kakel, jdi aku sengaja bikin karakter Jaehee itu sama dgn karakter diriku sendiri ini😭😭😭 memang aneh ya aku klo ngecrushin orang ahahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️. SECRET ADMIRER
Teen FictionPAIR : Sion & Jaehee [SHORT STORY] [PROJECT GABUT] Jaehee tuh ngotot Mulu ngaku-ngaku kalo dia cuma pengagum rahasia si kakel, tapi kalo deket-deket beliau tiba-tiba aja langsung deg-degan dan cemburu pas liat beliau deket-deket cewek.