HAPPY READING
•
•
•"Aku benci aroma omega!!" celutuk kesal Xia Zhiguang sambil mengerutkan keningnya
"Lihat! Aku menyuruhmu untuk tidak datang,,tapi entah apa yang merasuki mu yang tiba-tiba datang ke pesta" omel Shunxi
"Diam lah!! Pergi ambilkan aku sesuatu untuk di minum"
"Tunggu disini"
Malam hari Xia Zhiguang dan Zeng Shunxi menghadiri pesta ulang tahun tuan muda dari keluarga Zhang. Awalnya Shunxi tidak ingin datang,,sedangkan Xia Zhiguang, dilihat dari kepribadian nya tentu saja dia akan menolak.
Tapi karena telah di undang secara khusus,, Zeng Shunxi merasa tidak enak jika mereka berdua tidak ada yang hadir dalam pesta. Jadi dia memutuskan untuk datang,,tapi entah apa yang menggerakkan hati Xia Zhiguang,,orang yang benci dengan keramaian serta sangat membenci aroma pheromone Omega tiba tiba ingin datang menghadiri pesta ulang tahun tuan muda Zhang.
Dan alhasil,,, Xia Zhiguang ikut bersama Zeng Shunxi untuk datang ke pesta,,dan inilah kejadian setelah Xia Zhiguang datang,dia sangat menyesal karena memutuskan untuk datang.
...
Saat ini,, Xia Zhiguang tengah duduk di sofa menunggu Zeng Shunxi yang sedang mengambil minuman untuknya.
Sambil menunggu,, Xia zhiguang memperhatikan setiap sudut ruangan sambil mengerutkan keningnya,,yang mana setiap sisi sudut ruangan tersebut terisi dengan pheromone omega.
Dan saat itu juga,,pandangan Xia Zhiguang menjadi teralihkan saat mendengar seorang pelayan sedang berdebat.
"Aku seorang alpha!!"
"Kau?? Benarkah? Bukankah kau seorang Omega hm?"
"Ya! Meski aku hanya alpha resesif tapi tetap saja aku adalah seorang alpha!!"
"Pfft,,yaa..aku adalah seorang alpha dominan tapi alpha sesungguhnya ada disana" seru alpha dominan itu sambil menunjuk ke arah sofa.
Pelayan itu akhirnya menoleh untuk melihat siapa alpha sesungguhnya yang pria itu tunjuk. Dan saat dia menoleh kedua mata saling bertatap untuk sesaat,,setelah itu pelayan itu kembali menoleh ke arah alpha dominan itu.
"Huffft,,padahal wajahmu ini adalah tipeku,,tapi sayangnya kau adalah seorang alpha" ucap alpha dominan itu sambil memegang dagu pelayan tersebut. "Pergilah,,,lanjutkan tugasmu" lanjut ucap alpha dominan itu menyuruh pelayan itu pergi.
Sementara Xia Zhiguang yang memperhatikan mereka yang tidak jauh darinya itu berpikir "huh!! omong kosong apa yang mereka bicarakan itu!"
Setelah itu,,alpha dominan itu membalikkan badannya dan berjalan ke sisi sofa.
...
"Tuan,,aku membawakan mu anggur dan beberapa cemilan" seru Zeng Shunxi sedikit riang.
"Ya" jawab singkat Xia Zhiguang.
Zeng Shunxi memberikan anggur itu pada Xia Zhiguang untuk di minum,,dan saat Xia Zhiguang ingin meraih..
"Yo Xia Zhiguang" panggil alpha dominan itu tadi seakan mereka seorang teman yang akrab. "Kau disini? Oh! Pelayan setiamu juga disini" lanjut bicara alpha dominan itu dengan sedikit mengejek.
"Apa kau bilang?! Dasar Zhang Linghe sialan!" kesal Zeng Shunxi.
"Lihat!! Bagaimana dengan pestaku? Bagus bukan?!" ucap Zhang Linghe membanggakan diri.
"Heh untuk apa kau memamerkan hal ini pada tuan muda Xia? Dan lagi kenapa kau mengundang begitu banyak omega disini? Kau tahu tuan muda tidak suka dengan pheromone omega" sahut Zeng Shunxi mulai mengomel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You!! ABO (GuangJie)
RandomBUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! ⚠️AREA 1821+⚠️ Sejak dulu Huang Junjie selalu mengira bahwa dirinya adalah seorang alpha. Tapi saat dia bekerja sebagai pelayan di pesta perjamuan, di sana dia bertemu dengan seorang alpha dominan yang mendatangkan...