Karin Sakit

29 3 6
                                    

Enjoy, vote ya.
















Di rumah itu, ada empat saudari yang hidup. Mereka hidup tanpa orang tua.

*Tentang Gizell

Gizell adalah anak pertama dari seluruh adek adek nya. Ia hanya lah lulusan SMA, di karenakan saat lulus SMA ia fokus untuk bekerja menafkahi adek adek nya.

Gizell berusia 20 tahun, sebenarnya ia tak memperdulikan usia. Yang penting adek adek nya hidup dengan tentram.

Dia selalu gagal dalam hal percintaan, pertemanan, kasih sayang. Bahkan di Handphone nya saja, kontak nya hanya ada 23. Isinya ada adek adek nya, teman teman di tempat kerja nya, dan atasan nya. Teman teman nya saja sedikit bukan?

Tapi, dia tidak pernah gagal menjadi 3 peran sekaligus, bagi adeknya. Yaitu menjadi peran Ibu, peran Ayah, dan peran Kakak.

*Tentang Yezi

Yezi anak yang pendiam, jarang bermanja. Dia anak yang pintar di sekolah nya, hal itu membuat kakak dan adek adek nya bangga. Sekarang, ia menduduki kelas 3 SMA, sebentar lagi kuliah. Namun, Yezi kekeh ingin langsung bekerja membantu Gizell. Gizell tidak memperbolehkan nya.

Yezi berprestasi dalam hal Pramuka, ia sudah berpangkat tinggi, mempunyai banyak TKK, mengikuti banyak lomba dengan regu nya, mengikuti Jambore, sertifikat, piala.

Yezi merasa kasihan kepada diri nya, kakak nya, dan adek adek nya. Mereka merasakan kasih sayang orang tua hanya setengah hidup nya saja, dan itu hanya saat kecil.

Sungguh, sungguh Yezi sedih.

*Tentang Ellie

Ellie adalah orang yang menghibur kakak dan adek nya, jika ada yang sedih pasti dia akan menghiburnya. Ellie sangat pertakilan, dia selalu diam diam ke Gizell tentang cinta. Gizell tidak memperbolehkan fokus tentang cinta kecuali hanya menyukai dan tidak mengejar nya. Namun, Ellie membantah. Ia selalu mengejar orang yang ingin ia dapatkan.

Jujur, Ellie takut terhadap Gizell yang akan memarahi nya akan hal ini. Padahal tidak akan sama sekali!

Ellie lumayan berprestasi di sekolah tentang Silat, ia sudah mendapatkan banyak sertifikat, medali emas, perak, perunggu, piala, sabuk dan uang. Tentu saja bagi Gizell ini sangat membantu. Sekarang, Ellie duduk di kelas 2 SMA.

*tentang karin

Karin orang yang pendiam terhadap orang yang bukan kakak nya. Tapi apakah ia selama nya diam? Oh tentu tidak! Ia dengan kakak kakak nya selalu manja, apalagi dengan Gizell. Aslinya juga ia lucu sekali!

Tapi, jangan main main. Selucu itu pun ia berprestasi dalam hal Karate dan Badminton. Ia sudah banyak mendapatkan piala, medali emas, perak, belum dapat perunggu, sertifikat, uang, sabuk. Karin sekarang duduk di bangku 1 SMA

*Lnjt ke normal nya

"Adek, bangun yu. " suruh Gizell, dan Yezi.

"Eum, bukan Karin gamau bangun. Tapi karin pusing. " ujar Karin.

"Loh? Kamu beneran pusing ga? " khawatir Yezi.

Gizell mengecek dahi Karin. Benar saja anget. "Astaga! Ini beneran. Yaudah, gausah masuk sekolah dulu ya. " ucap Gizell.

"Iya, tapi Kak Ellie mana? " tanya Karin

"Udah jalan duluan. " jawab Yezi.

Karin hanya ber oh ria saja. Saat Yezi dan Gizell ingin keluar dari kamar..
"Kak Gizell! " panggil Karin.

"Kenapa adek? " tanya Gizell.

Yezi sudah pergi terlebih dahulu untuk mengambil obat. Yezi orang yang tidak peduli akan Karin memanggilnya Gizell. Ia hanya peduli untuk mengambilkan adek nya obat.

"Eum, Karin mau peluk boleh?" ucap Karin

"Haha, manja banget sih. " jawab Gizell

Karena jawaban Gizell membuat Karin Badmood, Karin membelakangi Gizell. Gizell yang sangat paham langsung memeluk Karin dari belakang.

"Ih, bocil Badmood mulu. " ejek Gizell.

"Ih! Tambah Badmood nih! " seru Karin.

"Aduh, lucu banget sih. " ucap Gizell, Gizell mengelus kepala Karin. Yezi datang dengan membawa obat dan air. Menyuruh Karin untuk meminum obat.

"Aa, gamau! Pahit! " seru Karin.

"Ngga sayang, ngga pahit kok. " ucap Yezi.

Dengan memberanikan diri, Karin meminum obat. Walaupun sudah di telan, sama saja jijik dengan obat.

"Ih! Karin benci banget sama yang namanya obat! " seru Karin.

Gizell dan Yezi hanya menggelengkan kepala. Setelah itu, Yezi pamit pada Gizell untuk pergi bermain. Mengapa Ellie sekolah tetapi Yezi tidak? Yezi sudah libur, jadi ia meluangkan waktu nya sedikit untuk pergi bersama teman nya.

*POV ELLIE DI SEKOLAH

"Fen, temenin gue ke kelas sebelah yo. Mau ketemu sama temen gua yang di kelas sebelah. " ajak Ellie.

"Mau ketemu temen apa mau liat Elgar? " curiga Feny.

Ellie hanya memutar bola nya malas. Hingga Feny mau di ajak ke kelas sebelah

Saat berjalan di lorong lantai 3, Ellie melihat ada 3 anak laki laki yang sedang berlari larian. Aneh, sudah besar masih berlari larian.

Saat berjalan, Ellie mengobrol dengan Feny. Masalah 2 laki laki itu ia tidak peduli. 2 laki laki itu pun juga tidak peduli ada 2 wanita di depan, karena mereka berlari dengan tertawa.

Tiba tiba..

BRUK

Ellie jatoh karena tertabrak dengan laki laki yang dikejar.

"Eh lo bisa ga si-" omel Ellie yang terhenti karena melihat lelaki yang di depan nya adalah Elgar, crush nya sendiri.

"Eh, iya sorry sorry. Gue ga liat, sorry ya. " maaf Elgar.

Ellie diam kaku, banyak perasaan yang tercampur. Malu, salah tingkah, senang.  Apalagi Elgar membantu berdiri.

"Lo.. Gapapakan? " tanya Elgar.

"Eh, iya gue gapapa. Sorry ya gue mau bentak gitu." maaf Ellie.

Elgar hanya memberi jempol dan pergi bersama teman nya.

"EH GUE NGOBROL AMA ELGAR? " teriak Ellie.

"Si pea, dia belum jauh dari lo tau! " seru Feny.

Sebenarnya, Elgar sudah tau bahwa Ellie suka dengan nya.

*POV ELLIE END

Ellie baru pulang pukul 15.34.

"Dari mana aja? Kamu kan pulang harusnya pukul 13.45. Darimana aja? " tanya Gizell yang sedang membuat makan sore.

"Eh, tadi aku kerkom dulu dirumah Rita. " jawab Ellie.

"Kalo mau kerkom kok ga ngabarin? Kakak khawatir loh. " ucap Gizell.

Ellie hanya nyengir dan Gizell menggelengkan kepala. Setelah itu, Ellie izin memasuki kamar. Setelah itu, Ellie keluar lagi setelah mengganti baju.

"Kak, Karin mana? Aku sama sekali ga liat dia di sekolah. " tanya Ellie.

"Dia kan ga masuk, lagi sakit. " jawab Gizell.

Ellie hanya ber oh ria saja. Sehabis itu, Yezi pulang. Mereka bertiga makan, Gizell memberusahakan untuk selesai lebih cepat untuk memberi makan Karin. Gizell membawakan ke kamar Karin.

"Karin, ini kakak bawa makan sore buat kamu. " ucap Gizell.

Karin segera duduk dari tidurnya. Gizell bertanya untuk di suapkan atau makan sendiri. Tentu saja Karin menjawab Di suapkan.

"Kak, kakak tidur di kamar aku ya, aku takut tidur sendiri kalo lagi sakit. " minta Karin.

Gizell mengiyakan dan nanti malam ia akan tidur disini. Malam sudah tiba, ia tidur dengan Karin sambil memeluk nya. Sedangkan Ellie, dan Yezi tidur di kamar nya masing masing.














TBC.

Gimana? 1040 kata ni, rugi kalo ga banyak yg vote. Ayo vote!

Four SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang