Sebelum lanjut membaca cerita ini
Jangan lupa vote nya yaa
Kan biar sama sama enak hehe
[Happy reading⚠️]
.
.
.Setelah tiba di UKS Kinara langsung mendapatkan pertolongan pertama oleh petugas, tidak ada luka bakar di badan Kinara hanya memerah sedikit saja.
Tapi Azka tetap menyuruh gadis itu untuk istirahat di UKS, padahal Kinara sudah menolak tapi dasarnya Azka keras kepala dan tetap memaksanya untuk tetap di UKS.
Karena Azka tak mau jika Kinara kabur dan kembali ke kelas, maka disinilah dia menemani Kinara di UKS lebih tepatnya memantau sih.
"Ck bisa kan lo balik ke kelas aja, gue gabakal kemana-mana" Kinara sudah lelah menanggapi cowok keras kepala didepannya ini.
Azka yang sedari tadi berdiri bersandar ditembok menatap Kinara dengan tangan yang menyilang didepan dada hanya berdehem sebagai jawaban.
"Gue bukan anak kecil Azka, lagian lukanya juga ngga parah gue gapapa ya" sewot Kinara.
"Diem, istirahat Kinara" ucap Azka bukannya terdengar lembut tapi malah membuat Kinara semakin kesal.
Kinara menggerutu menirukan ucapan Azka, Azka yang melihat itu berjalan mendekat lalu menutup mata Kinara yang sedang rebahan dengan telapak tangannya.
"Merem Kinara" ujar Azka yang kali ini sedikit terdengar tegas.
Kinara menyingkirkan telapak tangan Azka dari wajahnya dan hendak protes, namun Azka lebih dulu menyela.
"Nurut, apa perlu gue kelonin hm?" ucap Azka dengan nada tengilnya.
Kinara melototkan matanya ke arah Azka, memasang wajah galak "Cowok cabul"
"Makanya nurut" ucap Azka sambil terkekeh berjalan menjauh dari brankar Kinara
"Dasar cowok bawel" gerutu Kinara.
"Gue masih denger" ucap Azka yang sudah duduk disalah satu sofa yang ada disudut ruang UKS dengan tangannya yang sibuk memainkan game diponselnya.
000
Jam pelajaran telah selesai, anggota inti Orion dan kedua sahabat Kinara berjalan menuju UKS untuk menyusul teman-teman mereka.
Farhan yang berjalan paling depan menghentikan langkahnya, membuat semuanya berhenti "Eh gue penasaran deh, temen lo ada hubungan apa sama Azka?" tanya Farhan dengan menatap Zhara dan Sella.
"Aelah Han gue kira apaan" ucap Ilham sambil menjitak kepala Farhan.
"Bangsat sini nyet gue jitak juga, emang ngga kepo lu si paling anti cewek sekarang begitu?" tanya Farhan ke Ilham.
"Kepo lah, tapi dia gitu juga karena awsss... BANGSATT SAKITT NYET" ucap Ilham terpotong saat tiba-tiba ada kaki yang menginjaknya keras ditambah tatapan tajam.
"Hehe hampura a" ucap Ilham kearah Revan yang tadi menginjak kakinya.
"Gimana ada hubungan apa mereka?" Farhan berusaha mengalihkan pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
K and A
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA⚠️] K and A adalah dua huruf yang terdapat dalam abjad. Layaknya Kinara menjadi huruf dalam setiap abjad kehidupan Azka. "Pilihan lo cuma dua Ra dan itu sama-sama sakit, terjun ke jurang atau manjat tebing yang curam?" "Maks...