Kunci Keberuntungan Tanpa Renovasi dengan Imperial Feng Shui 0812-1212-2827
Imperial Feng Shui: Menemukan Pola Keberuntungan Anda
Setiap orang bisa menentukan pola keberuntungannya sendiri. Salah satu metode yang sangat efektif adalah dengan menggunakan Feng Shui.
Feng Shui adalah ilmu kuno yang telah ada selama berabad-abad. Ilmu ini dikenal sejak abad ke-3 hingga ke-4 Masehi di Tiongkok. Pada era Dinasti Qing, terutama saat pemerintahan Kaisar Qian Long, Feng Shui berkembang pesat.
Penelitian mereka menunjukkan pentingnya menggunakan bahan alami seperti batu giok, kristal gaharu, dan kayu cendana untuk meningkatkan energi positif yang diperlukan guna menciptakan keberuntungan dan meningkatkan kekayaan.
Ilmu ini bertujuan untuk mengaktifkan elemen-elemen positif dalam sebuah properti atau dalam diri seseorang. Jika elemen-elemen ini diaktifkan, dampaknya bisa berupa keharmonisan, kekayaan, kesejahteraan, kesehatan, dan kebahagiaan.
Konsultan Feng Shui, Rezza Anggara, mengakui manfaat positif Feng Shui dalam kehidupan sehari-hari. Ia memulai karirnya sebagai pelatih kehidupan (life coach).
"Saya merasa ada yang hilang dalam materi transformasi kehidupan, tetapi saya menemukannya saat mendalami Feng Shui," ungkapnya.
Ia menjelaskan perbedaan antara Classical Feng Shui dan Imperial Feng Shui.
Classical Feng Shui adalah jenis yang dikenal luas oleh masyarakat global. Ketika ada masalah pada rumah, properti, pabrik, atau kantor, yang perlu diubah adalah struktur bangunannya. Imperial Feng Shui hadir untuk menyelesaikan masalah yang muncul dari Classical Feng Shui.
Mengubah Nasib dan Keberuntungan Tanpa Merombak Bangunan
Imperial dan Classical Feng Shui masing-masing memiliki periodenya. Setiap periode Feng Shui memiliki durasi yang unik. Classical Feng Shui memerlukan perubahan setiap 20 tahun, sedangkan Imperial Feng Shui merupakan investasi seumur hidup tanpa perlu perubahan berkala. Hal ini membuat Imperial Feng Shui istimewa dibandingkan dengan Classical Feng Shui.
Properti yang tidak direnovasi sesuai periode Feng Shui akan terlihat tidak terawat. Masa kejayaan properti maksimal adalah 20 tahun.
"Jadi, properti itu memiliki masa kejayaan selama 20 tahun. Setelah itu, perlu renovasi, entah itu pintu, atap, atau bagian lainnya untuk mengikuti periode Feng Shui. Oleh karena itu, ada orang yang dulunya kaya, tapi setelah pensiun hartanya habis perlahan. Sebaliknya, ada orang yang tetap kaya dan semakin kaya," tutupnya.
https://marketing.co.id/menentukan-keberuntungan-lewat-imperial-feng-shui
Book jadwal konsultasi 0812-1212-2827
https://anggaratreasures.com
Kunjungi galeri feng shui kami di Tokopedia Tower Lt 22 Unit F
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 11, kuningan, jakarta Selatan Tangsel 12930
https://www.instagram.com/anggaratreasures
pencarian terkait:
Konsultan feng shui jakarta barat
Pakar feng shui jakarta barat
Jasa feng shui rumah jakarta barat
Jasa feng shui tempat usaha jakarta barat
Ahli bazi jakarta barat
Jasa baca bazi jakarta barat
YOU ARE READING
Konsultan Feng Shui Pintu Jakarta 0812-1212-2827 Imperial Feng Shui
ActionKonsultan Feng Shui Pintu Jakarta 0812-1212-2827 Imperial Feng Shui