Yanti menjadi wanita dominan

220 4 2
                                    

Setelah diajarin ibunya dari kecil sampai sekolah, gimana caranya agar cowo takluk dengan dirimu, sifat dominan Yanti sebagai wanita dominan pun menguat, banyak orang terpesona dengan Yanti, karena Yanti cantik, baik, pintar, dan tegas, serta tidak takut dengan apapun, tapi dibalik itu semua Yanti menyimpan suatu hal yg aneh bahkan membuat takut jika diketahui para lelaki.

Aldo namanya, Aldo Sapriadi nama lengkapnya. Aldo kepincut dengan Yanti karena Yanti itu baginya wanita yg sempurna dan hanya Aldo saja yg boleh dengan Yanti. Aldo tidak tau bahwa Yanti itu adalah wanita dominan, yg Aldo tau hanyalah Yanti wanita cantik, pintar dan baik.

Tibalah waktunya untuk Aldo menyatakan perasaannya kepada Yanti, Yanti mau menerima Aldo dengan syarat Aldo mau menerima Yanti apa adanya dan Aldo pun langsung setuju aja, dan ketika Yanti bilang bahwa dia yg memegang penuh kendali hubungan, Aldo langsung kaget.

Aldo: Apa maksudnya ti, kamu aj yg memegang hubungan antara kita berdua, bukannya harusnya kita berdua yg jalaninya sama-sama gitu
Yanti: Ga mau, aku ga mau jalani hubungan ini berdua bareng kamu, Yanti saja yg boleh memegang hubungan ini, kamu g boleh ikut dalam hubungan ini.
Aldo: Loh, kenapa gitu?
Yanti: Karena aku ini wanita dominan do, hanya aku sj yg boleh memegang hubungan ini, aku jadi nyonya mu, kau jadi budak ku, abdi ku atau pengikut ku, mau ga do?
Aldo: Berbicara dalam hati (Waduh, aku salah langkah ni, klo aku lanjutkan, aku jadi budaknya Yanti, bukan pacar ny Yanti, tapi klo aku g lanjutkan, aku takut dan cemburu liat Yanti dekat cowo lain, gimana ya)
Yanti: Jadi gimana do, masih mau denganku ga?
Aldo: Boleh aku minta waktu beberapa hari untuk memikirkan ini?
Yanti: Boleh kok, ku tunggu kamu siap do dengan ku, sebelum aku dijodohin dengan cowo yg lebih dari kamu, namanya Andi cowo pekerja keras yg bekerja sebagai manager.
Aldo: Aku usahain secepatnya aku beri jawaban padamu ti, agar kau tidak menunggu terlalu lama
Yanti: Ok do, sampai jumpa nanti, aku mau pulang ke rumah
Aldo: Hati-hatilah di jalan menuju rumah mu
Yanti: Kenapa harus hati-hati, kan aku wanita dominan, siapa sih yg berani dengan Yanti ini, sang wanita dominan, yang ad cowok yg takut sama aku.
Aldo: Ya jg si
Yanti: Dah ah mo buru-buru pulang takut ditungguin atau bahkan dicariin, dadah aldo
Aldo: Ok ti, dadah

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

(Lanjutan) Seorang pria yg memiliki bayangan wanita ketika bercermin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang