•4•

5.2K 222 20
                                    

Ken POV

Fix.

Gue udah mikirin semuanya.

Kalo

Gue

Bakal

Pindah

Ke

Sekolah

David.

Kalian pasti tau kan alesannya? Ya karena gue gamau jauh dari david.

Gue gila?
Ya.

Gue bego?
Hmm maybe not karena ini kemauan gue sendiri. Dan gak ada pihak yang rugi karena keputusan gue ini.. Em maybe ada dan itu adalah fans fans fanatik gue YANG SELALU NGIKUTIN GUE KEMANAPUN. Pusing pala Ken.

Creepy?
Ofcourse.

Mungkin itu juga salah satu alesan kenapa gue mau pindah sekolah.
Gak mungkin kan gue bilang ke ortu gue kalo gue pindah sekolah buat mengejar cinta pertama? Dan cinta pertama gue itu David?

Gila
Gue bisa di damprat mak bapak gue kalo gitu!

Makanya gue pake alesan tadi ke ortu gue dan untungnya mereka ngerti dan setuju.

David my cimit-cimit...IM COMING !!



David POV

Udah seminggu fasilitas gue dicabut gara-gara insiden waktu itu.
Dan udah seminggu gue gak denger kabar dari Ken.

Sedih?
Iya.

Marah?
Pasti.

Kesel?
Banget.

Gue sedih karena gak bisa ngobrol dan cerita-cerita lagi sama bf pertama gue. Btw bf yang gue maksud itu BESTFRIEND bukan BOYFRIEND. Itu beda ok.

Gue marah karena Ken sama sekali gak coba hubungin gue selama seminggu ini.

Lo pada pasti mikir, gue tau darimana kan?
Jawabannya...
.
.
.
RAHASIA HHEHEHEHHEHEHE.

Oke, jawaban sebenernya adalah karena setiap malem gue selalu ngendap-ngendap ke kamar ortu gue buat ngecek hp dan barang gue yg lainnya. Ya takutnya ortu gue ngapa ngapain hp gue kan?! Kalo dia baca history browser gue gimana?! Bisa ketawan kalo sebenernya gue itu f u d a n akut.
Dan gue gamau hal itu terjadi.

Dan lo pada tau kenapa gue kesel? Karena ortu gue selalu bahas bahas masalah itu SETIAP gue buat KESALAHAN yang bahkan itu ga disengaja. Tai banget emang -_-
Dan gu--

" Eh denger denger ada kakak kelas baru tau!" Teriak Clara , Lonte kelas.

" Ah yang bener?! SIAPA SIAPA!?!! GANTENG GAK?! HOT GAK?!" Jawab salah satu antek anteknya yang sama lontenya kayak Clara.

" Namanya Ken siapa gitu, lupa gue! Denger2 sih dia ganteng dan hot BANGET! Lebih hot dari David kayaknya!" Ucap Clara heboh.

Eh eh!!! Dia nyebut nyebut nama gue gatau apa gue ada disini?! Dasar lonte!
Btw tadi siapa namanya? Ken? Oh Ke-- HAH KEN?! KEN ADRIANSYAH?! Ah tapi gamungkin! Nama Ken kan banyak... Tapi kok gue ngerasa kalo itu Ken ya?


.


Ken POV

FINAAALLLYYY !!!!!!
Hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah baru a.k.a SMA XXX.
(Anggep aja nama sma ya :v)

Bedak?
Ceklis.

Parfum?
Ceklis.

Lipgloss?
Ceklis.

Eh btw ini lipgloss nyuri punya Shane, jangan kasih tau yak kalo gue pake make up dia. Bisa di damprat gue!

Am I wrong?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang