neng koo 1/?

4.1K 56 3
                                    

jungkook si janda montok bangun dari tidur nyenyaknya ia menyadari keadaannya sekarang membuat Jungkook berpikir harus segera pergi dari sana ia takut hal yang tidak di inginkan terjadi.

"mau kemana neng?" pertanyaan dari ketua rt membuatnya menghentikan langkahnya koo meringis saat merasakan lubang vaginanya terasa kebas. ia hampir lupa dengan apa yang terjadi sebelumnya.

"ma-mau pulang pak"

si cantik tergagap sambil mengenakan pakaian sempitnya itu. namun pak RT mendekatinya dan menghentikan aktifitas koo yang terburu memakai baju. jali  mendekat dan memeluk koo dari belakang

"bap-ak mauh apaa aahkk"

tubuhnya kembali disentuh. Jali memasukkan kontolnya lagi ke memek cantik Jungkook yang masih telanjang.

"gak perlu buru-buru, saya bisa anter kamu pulang"

kecupan basah terus menempel di leher belakang, pundak dan punggung si janda. jungkook sedikit membungkuk karna jali mendekapnya erat ia mempercepat kocokan kontolnya dilubang nikmat si cantik.

"paahkk sakitt, memek jung perihh oouhhh sshh"

"tubuh dan mulutmu selalu tidak sinkron. aahkkk lubangmu sangat mengigit"

tubuh jungkook terpental mengikuti sodokan jali, dengan pasrah tangannya meraih pintu takut tubuhnya akan jatuh. payudaranya berguncang kesembarang arah sebab Jali membabi buta.

"hnngh ahhh annghh

yaahh shhh memek Jungkook ennnyaaakk"

plokkk PLLOOOKK PLLOOOKK PLLOOOKK

suara hentakan terus menyaring

"aargghhh lubangmu memang tak pernah mengecewakan"

"aahh ssshhhh aanghhhh

ahh anghh"

ia mendesah hebat pantatnya menungging tinggi hingga membuat kakinya jinjit hampir tak menapak

"aanghhh itu disanahhh nyhhh”

jungkook merengek lalu mengigit bibir bawahnya ia hampir sampai

"aanhhh kontol bapakk membesarrsshh"

lubangnya makin merapat mencekram kuat kontol pak rt ia tidak kuat menahan rasa nikmatnya.

ia bawa tangannya untuk mengocok itil bengkaknya

"aakkhhh saya hampir sampai, teruss lonte kocokin terus memeknya ooohh"

suara cabul dari penyatuan mereka berisik hingga akhirnya rahimnya menghangat lagi Jali masih menyodoknya pelan menunggu spermanya habis ditelan memek si lonte. si cantik cuma bisa mendesah pasrah lubangnya malah mengedut seperti meremas habis kontol jali.

"neng, sayaa numpang pipis ya"

sssyuuuurrrrr

"anghhh jang aaahhhggg

jadi penuuh lagi memeknya hiks"

jungkook merengek bercampur kesal ia berfikir tubuhnya bukan toilet tapi mengapa belakangan ini mereka suka mengencingi lubang cantiknya.

Jungkook meraba pelan lubangnya saat jali melepaskan kontolnya membuat jungkook ambruk seketika tubuhnya bergetar sesekali. tubuhnya menggigil saat vaginanya mengedut menahan sperma dan kencing pak RT seakan tak ingin carian panas itu keluar.

Jali bergidik merasakan nikmat setelah membuang sperma dan kencingnya dilubang yang tepat, rasa lega itu membuatnya tersenyum ia segera memakai pakaian lengkapnya.

"ayo berdiri, pakai bajunya"

"hnnghh jungkook masih lemas pak"

ia mendongak keatas memperlihatkan wajah sayu dan lelahnya yang masih penuh mani kering

terlihat sangat menggoda.

"sudah ayo nanti saya tegang lagi"

pak jali memaksa Jungkook untuk berdiri.

padahal tubuhnya sangat lemah ia kelelahan. bagimana tidak, malam tadi ia baru saja digilir oleh bapak-bapak desa tubuhnya dipaksa melayani 8 orang sekaligus dan semuanya membuang spermanya didalam tubuh jungkook.

masih menjadi rahasia jika janda si cantik bertubuh bahenol ini sering dipake oleh bapak-bapak sekitar termasuk pak RT sendiri.

jungkook merasa tubuhnya akan remuk namun ia harus pulang ingin istirahat setelah hampir 24 jam digempur tanpa jeda.

jali memakaikan pakaian jungkook. si janda montok hanya diam dan menurut sebab jungkook tidak punya tenaga lagi.

mereka memasuki mobil ketua RT itu meninggalkan homestay yang hanya berjarak 20km dari rumah si janda montok.

saat diperjalanan jungkook terus meremas rok kecilnya yang lengket bekas sperma dan kencing entah milik siapa saja.

ia tidak memakai celana dalamnya membuatnya harus  menahan mani dan kencing pak jali dengan sekuat tenaga merapatkan lubang lacurnya.

jungkook takut cairan kotor dari lubangnya menetesi kursi mobil pak jali.

ia masih ingat bagaimana ia dihukum oleh pak RT dengan lubang memeknya yang digilir 20 kontol dirumahnya sendiri karna jungkook tak sengaja membuat kursi mobilnya terkena mani yang keluar dari lubang pereknya.

padahal bukan salahnya jika ada sperma tumpah salahkan saja dirinya sendiri yang memaksa jungkook untuk menahan banyak pejuh dilubangnya.

jungkook memicing, wajahnya memerah dengan tubuh bergetar. ia melirik jalan hampir sampai didepan rumahnya.

terdengar suara kekehan pak jali sialan itu melihat lonte kesayangannya tersiksa. ia senang melihat si cantik kesusahan menahan cairan kotor dilubang lacurnya.

jali mengusak kepala jungkook
"perek pintarr.. lusa saya datang lagi ke kamu. persiapkan dirimu"

jungkook hanya mendengus menanggapi omongan pak jali. ia tidak pernah punya pilihan untuk menolak.

jadi sebelum ia turun pak RT menyempatkan dirinya untuk menarik tangan jungkook dan mencium bibir kecil yang membengkak, bibir tebal dan berkumis tipis itu melumat lidah sicantik dan sedikit meludah ke dalam mulut joroknya yang diterima baik oleh si cantik.

sebelum pak RT membiarkannya turun dan memasuki rumah untuk istirahat. ia bisa melihat sperma dan seninya mulai keluar turun membasahi paha jungkook ia bisa melihatnya dari dalam mobilnya saat si cantik membuka pintu rumahnya dan masuk terlihat sexy dari belakang.

benar, ia berhasil menahan cairan  dilubangnya agar tak mengotori mobil pak RT.

ia memang harus sadar diri tubuhnya sudah terlanjur kotor lubangnya sudah jorok sejak lama sering menelan banyak sperma dan kencing ntah siapa.

memek murahannya itu dilarang mengotori apapun yang diperintahkan pak jali, termasuk kursi mobil pak RT yang terlalu berharga untuk terkena cairan peju yang bercampur kencing dan cumnya sendiri.

sebenarnya tanpa diingatkanpun tubuh si lonte sudah paham ia budak sex pak RT yang sangat baik dan penurut.

koo slutyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang