kini si jungkook jalang cuma bisa ngedesah dia lagi nungging diatas tubuh Seojoon sementara memeknya dimasukin dua kontol besar milik teman suaminya itu.
"hngghh memek jung sa sakiit hh pelanhh"
hentakan jackson terasa kasar ia berdiri diujung ranjang makin kasar ngerojok dalam di vaginanya. gesekan dua kontol itu terus menyentuh titik manis Jungkook membuat si cantik terus terengah.
"liat analnya malah ikut ngedut, minta dientot lagi ni lobang hmm?"
Jackson membuka lebar pantat jungkook ia mengelus dan menekan nekan lubang kerut analnya membuat sprema mereka sebelumnya mengalir keluar.
"hngg jangann shhh udahh"
"ouhhhg sshhh ah jangan dikucek memeknya sensitif hikss hnghh"
"itilllnya oouughhh"
wajah jungkook merengek belas kasih bibir vaginanya sudah membengkak dua kali lipat dari ukuran sebelumnya itilnya dikucek kasar lagi oleh Seojoon sedangkan mulutnya menghisap menjilati pentil payudara montok si manis yang menggantung tepat dihadapannya.
"ni lonte berisik amat dari tadi. ni hisap lagi kontol gue"
Woosik yang kembali menegang berdiri dihadapannya dan memasukkan kontolnya kemulut Jungkook yang dengan pasrah ia menerima.
PLAKK
"hnggh"
"mulut tolol, kerja yang bener"
Woosik menampar pipinya kuat membuat jungkook kembali menurut kepalanya pusing akibat rasa nikmat disemua titik sensitifnya.
"jadi sange lagi gue, minggir dikit Jack"
Hyungsik yang panas kembali menaiki tubuh jungkook ia kembali memasukkan ujung kepala kontolnya kelubang anal yang sibuk cengap cengap ngeluarin peju mereka semua.
"hhggrkk hnghhhss"
Jungkook bisa merasakan lubangnya kembali merenggang akibat kontol besar Hyungsik masuk ke analnya kepalanya semakin pening cairan bening di vaginanya kembali keluar.
otak jungkook kembali kopong dengan menggila secara tiba-tiba mulutnya menyedot kontol woosik jungkook memainkan lidahnya menjilat dan menghisap sesekali menari di ujung lubang seni kontol Woosik. matanya menggoda menatap mata lelaki di depannya tubuhnya ikut bergerak memuaskan nafsunya yang kembali membuncah.
"si anjing malah makin gila"
"dasar tolol memeknya makin ngetat bangsat"
Seojoon merasakan sesak akibat jepitan memek istri sahabatnya ini yang semakin merapat dengan kasar ia menghentak lubang itu diikuti Jackson menyodoknya secara bergantian mengenai dinding rahim si manis.
mata Jungkook memutih ia merasakan lacurnya akan muncrat sekali lagi ia tak kuat merasakan ujung 2 kontol dari sahabat suaminya terus menyodok kasar rahimnya.
crroottt
"anghh itil Jung anhhh hmm"
tubuhnya menggelinjang namun tetap bergerak ia sudah kepalang dibuat rasa nikmatnya tubuhnya tak berhenti bergerak mengikuti irama sodokan dari 4 penis sekaligus yang masuk ditubuh lontenya.
Jungkook melirik ke sebelah dapat ia lihat foto pernikahannya dengan sang suami Taehyung yang tersenyum bahagia.
ia tersenyum miris suaminya sedang lembur dikantornya sedangkan tubuhnya sekarang sedang sibuk muasin kontol kontol sahabat suaminya itu
tubuhnya terus bergoyang sesuai irama sodokan mereka dan mulut yang terus menghisap kontol Woosik dengan rakus ia tak rela jika batang itu lepas dari mulutnya.