8. My crush

1.2K 158 28
                                    


DI SEBUAH KAMPUS TERBESAR DI THAILAND,,,,

TERLIHAT BEGITU BANYAK MAHASIWA/I YANG SEDANG BERLALU LALANG, DI DALAM MAUPUN DI LUAR AREA KAMPUS....

BRUUMMMM.... BRUUMMMM...  )

Terdengar suara Kenalpot motor Sport yang terdengar nyaring dan menggema di dalam telinganya siapa saja yang mendengar nya...

Terlihat Ada sekelompok Mahasiswa yang datang menggunakan Motor Sport mereka Masing-masing...

Para Gank motor itu Berhenti tepat di parkiran Kampus elit tersebut...

Salah seorang dari mereka langsung membuka Helm nya, sambil masih terduduk di atas motor nya, Setelah selesai memarkirkan motor nya...

Terlihat wajah yang sangat Cantik, di balik Helm Fullface berwarna hitam itu...

Surai Rambut yang tergerai panjang, wajah cantik asli Thailand, dan memakai pakaian jaket netro khas anak geng motor, menambah daya tarik pada gadis tersebut....

Semua mata para Mahasiswa/I semua nya tertuju pada Gadis Cantik itu...

Saat Gadis itu baru saja Turun dari motor nya, salah seorang teman nya langsung memanggil Dirinya...

" Oyyy FREEN...... "  Ucap Nam memanggil Gadis itu

FREEN Spontan melihat ke arah Nam yang baru saja  memanggil nya

Sambil memicing kan matanya, FREEN bertanya kepada Nam

" Ada Apa Hah??? " Tanya FREEN

" Lihatlah ke arah sana FREEN "Nam Menunjuk ke arah para mahasiswa yang terus memandangi FREEN dengan Terkagum-kagum

" Para Fans mu sudah menunggu mu tuh FREEN,,, hahahah " Ucap Nam dengan di iringi tawa menggoda FREEN

FREEN menatap sekilas ke arah para Mahasiswa/I Yang terus menatap ke arah nya...

Namun FREEN tak memperdulikan semua itu, ia bersikap dingin dan Acuh Tak Acuh....

" Ayolah FREEN, apa kau tak tertarik pada salah satu dari mereka?? " Ucap NAM Lagi

" Iya Bener tuh FREEN, padahal mereka semua cantik-cantik loh  masa Lo Gak tertarik sama salah satu dari mereka FREEN?? " Timpah Heng

FREEN Bersikap Bodoamat dengan Ucapan dari para sahabat...

" Oyy FREEN... Emangnya Kriteria Idaman lo yang kaya gimna sih??? Prasaan gua gak pernah liat lo punya pacar... " ucap NAM

Di saat Nam Yang Terus Berbicara, pandang FREEN Malah Tertuju Pada Sebuah mobil Porsche berwarna Merah, yang baru saja memasuki are Parkiran Kampus....

Terlihat seorang wanita Cantik, Berwajah Farang British, berambut panjang Berwana Gold, yang baru saja turun dari mobil Porsche nya  dengan kacamata Hitam Yang sedang ia kenaka9, menambah daya tarik bagi siapapun yang melihat nya...

FREEN semakin di buat Terpesona akan daya Tarik yang di miliki oleh Dosen Cantik idola nya itu...

NAM yang melihat FREEN terdiam saja, dan sedang Fokus terhadap sesuatu yang membuat FREEN tersenyum sendiri...

Merasa heran dan penasaran dengan Apa yang FREEN lihat.,

" FREEN lo lagi liatin apaan sih??? "  Tanya NAM dengan penasaran

I Fell In Love With My Lecturer  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang