Sungguh aku bukan orang yg menjudge orang yg kerja di banyak hal, buat aku semua orang pasti punya alasan dan keinginan yg ingin mereka wujudkan.
Aku punya teman lelaki yg yg sama denganku menyukai sesamanya, aku punya teman yg pekerjanya sexy dancer, bahkan aku sempat ingin mendekatinya.
Aku ingin bercerita sedikit saat mengenal si sexy dancer dari sebuah date app yg akhirnya aku match dengannya sebut saja namanya vita, kita sering bertukar sapa dan memberikan kabar, kebetulan dia sedang tidak kerja akhirnya aku janjian bertemu dengannya didepok, dia manis, wajahnya sensual menggoda, kesan pertama saat aku melihat wajahnya, wooww dia cipok able, bibirnya sangat menggoda, kamu tau bibir angelina jolie, naahh bibir dia seperti itu.Pertemuan kita dan obrolan kita sangat seru sampai tengah malam, bukannya aku PD tapi indikasinya sangat baik untuk kedepannya karna dia mengajak janjian di daerah jakarta timur, dia meminta aku untuk open room agar aku dan dia jika pulang kemalaman ada tempat untuk tidur, setelah sekian lama memikirkan akhirnya aku putuskan aku hentikan pendekatan ini, bukan karna pekerjaanya sebagai sexy dancer, aku melihat video sexy sexynya saaat bekerja, dia seterbuka itu deganku tema tema pakaian apa yg digunakan di setiap kotanya, mess tempat tinggal di berbagai daerah, aku percaya dengannya bisa menjaga diri, tapi lagi dan lagi aku bukan orang yg bisa ditinggal oleh pasangan terlalu lama, kalau kata mantan mantanku, aku adalah bayi gede yg sangat manja butuh pelukan, kelonan saat tidur, aku tipe yg ingin melihat pasanganku setiap harinya, karna menurutku extra energiku dari pasanganku.
Aku mensudahi pendekatan itu, dia menerima karna pekerjannya mengharuskan dia berpindah kota dalam waktu lama, aku tidak ingin menghambatnya mengejar tujuannya.
Kali ini aku melakukan hal yg sama, aku dijakarta dia di jogjakarta, bedanya kali ini aku sangat mengaguminya.
Aku sedikit galau bukan ragu, aku curhat ketemanku yg profesinya sama gilanya bahkan temanku ini ani ani sangat profesional kelas kakap..
Saran dia, " Cyin, gw selalu bilang ke orang yg sayang sama gw, kalau lo salah sayang sama orang hina kaya gw ini, gw ini pengkeruk harta orang, gw ga suka kalau orang yg deketin gw ga punya duit, bikin susah gw nantinya, gw harus kasian sama dia, karna nanti uang dia yg ga seberapa bisa habis dengan gw.. dan lo beraninya jatuh cinta sama modelan kaya gw? Lo kuat, lo sanggup? Udah duit lo ga seberapa, lo itu kalau sayang sama orang sebucin apa? Hati lo kuat saat nanti dia bilang ke lo, dia ada janjian nemenin tamu siapa? Pasti akan ada momen dimana dia akan pilih tamu dia yg menghasilkan uang dibanding lo, yg cuma ajak dia jalan makan." tapi gimana cyin? Gw suka sama dia, dia baik, gw percaya sama dia, dia ga aneh aneh cyin, dia cerita sama gw, dia ga jualan, cuma mican ( minum cantik ).
" lo taukan kerjaan dia apa ?"
" tau cyin, LC."
" lo taukan gimana? Lo pernah juga karoekan di temenin LC kan, taukan gimana?."
" tau banget cyin, tapi gw mau dia, gw percaya dia, banyak hal yg dia ceritakan ke gw, sayang itu lama lama tumbuh semakin besar dan besar."
" okay, sabar lo harus lebih banyak, hati lo harus lebih kuat, kalau lo mau dia, gw dukung lo asal lo bahagia, cari gw kalau lo kenapa - kenapa."
.
.
.
.
.
.
.
.
.Siapa yg tau dimana hati ini ketika berlabuh? Aku hanya pejuang cinta, yg memuja kekasihnya.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepik & Mawar Berduri
Romanceini kisah cinta si kepik dan mawar berduri kepik tau mawar sangatlah berduri namun kepik tetap hinggap disana dan mengaguminya akankah kepik menjadi hama atau keberuntungan atau kepik hanya hidup sebentar atau bisa lebih lama dari umurnya 2 tahun i...