Faye bahkan menyewa hotel hanya untuk tamu undangan nya ,dan hotel yang sat ini hanya di kusus kan untuk para tamu undangan .masuk kedam hotel pun tidak muda para tamu harus memiliki undangan agar bisa masuk namun sebelum masuk undangan harus di cek , terdaftar atau tidak .semua begitu ketat bahkan faye mem privasi pernikahan nya dari publik .
~~~~~~~~~~
Hari yang di tunggu -tunggu kedua nya kini telah tibah .hari ini adalah tangga 14 Oktober adalah hari pernikahan faye dan Yoko.
Yoko menatap penampilan nya di cermin ,tersenyum begitu lebar melihat diri nya yang begitu cantik dengan balutan gaun pengantin itu .
Walau pun terlihat simpel namun itu terlihat sangat cantik dan pas di badan Yoko . Charlotte masuk menemui Yoko ,iya mendekat dan menatap Yoko dari pantulan cermin.
" Ayoo ...kau harus siap siap ..sebentar lagi kau akan maju.
" Bagai mana menurut mu aku cantik...?
Yoko bertanya pada Charlotte.
" Tentu saja....kau terlihat sangat cocok dengan gaung ini
Nenek faye masuk dan mendekati ke arah Yoko ,Yoko tersenyum lembut .
" Kau sangat cantik....
Yoko tersenyum begitu lebar
" Bisa kan nenek menutupi kain veil untuk ku...?
Nenek faye tersenyum sangat lebar ,iya tentu mau menutup kain veil untuk Yoko.
" Ayo kau harus keluar ...faye sudah menunggu mu .
Mendengar nama faye detak jantung Yoko begitu kencang. Nene faye Mulai menggandeng tangan Yoko,sedangkan Charlotte mengikuti Yoko dari belakang untuk memastikan gaung Yoko tidak mengganggu sat melangkah .
Dari kejauhan faye melihat Yoko bersama sang nenek yang mulai mendekati nya.yoko semakin mendekat menatap faye dengan senyum dan begitu pun faye.
Iya meriah tangan untuk merangkul Yoko .kini kedua nya berdiri berhadapan .faye menatap penampilan Yoko yang begitu cantik ,senyum dari bibir kedua nya tidak perna luntur .
Pendeta membuka acara pernikahan ,faye dan Yoko mulai mengucapkan perjanjian nika .
Faye menatap Yoko begitu dalam. menggegam keduan Jerami Yoko dan mulai menarik napas untuk mengucapkan janji nikah.
" Di hadapan semuan yang hadir di sini aku faye malisron mengatakan dengan tulus iklas senantiasa mencintai engkau Yoko Apasara malisron untuk tetap menjadi istri saya .saya berjanji untuk senantiasa mengapdikan diri pada mu ,dalam untung dan malang .di waktu sehat dan sakit ,saya mau senantiasa mengasihi dan menghormati engkau ,sepanjang hidup saya .
Faye memegang tangan Yoko begitu kuat sat pengucapan janji .sekarang adalah giliran Yoko ,faye tersenyum menatap Yoko yang akan Mulai mengucapkan janji .