Retha

31 2 0
                                    

Cantik, pintar, dan juga kaya. Ini namanya Retha, hobinya sih menulis. Asalnya dari AS (Amerika Serikat).

12 Februari 1978 Orang tua Retha tewas karena kecelakaan mobil. Retha trauma akan hal itu karena ia ada di dalam mobil juga saat itu, Dia sangat beruntung selamat di dalam mobil. Waktu berlalu.. Retha tinggal bersama om Darwin, Retha belum mengenal om Darwin sepenuhnya karena rumah Om sangat jauh dari rumah orang tua Retha.

17 Maret, 1978 Retha ulang tahun, sekarang ia berumur 15. "Sudah lama tinggal bersama om Darwin, Retha belajar di rumah karena sekolah didekat rumah Om Darwin sangat jauh, katanya sih aku mau dikirim ke Boarding school yang sangaaat jauh dari sini, tetapi masih ragu karena aku gak pernah tinggal di rumah orang lain / tempat lain selain rumah Om Darwin..."

20 Maret, 1978 Retha berangkat dari rumah Om Darwin ke sekolah yang sangat jauh, ia tidak mengira akan sejauh ini.. tapi karena ini keinginan Retha jadi dia harus ikut.
2 jam di kemudian, Retha melihat Boarding school elit dari kejauhan, menaiki gunung ke dan melewati hutan  dan akhirnya sampai ke Sekolahnya tertulis: St. Benedict Grand House . "Tempatnya besar sekali, semoga aku bisa mendapat banyak teman disini.." Di waktu bersamaan seorang cowo mendatangi dia dan bertanya "kamarku ada dimana???" Retha kebingungan dan menjawab "maaf aku juga baru disini, gimana kalau kita masuk ke dalem sama2 soalnya besar juga tempatnya." Dan disanalah dia mendapat teman pertamanya di sana, tidak lama dari itu mereka bertanya ke guru terdekat, after that Retha dan temannya menuju ke kamarnya (Oh iya nama temannya axel ya)
Dan bertemu teman baru lagi dia sudah lama ada di asrama tetapi teman temannya gak bertahan lama 2 orang pergi dan satunya hilang di asrama baru baru ini. "Kenalin nama aku Lena aku dari Russia aku sudah bisa bahasa inggris dari lama jadinya aku bisa berbahasa inggris <3. oh iya Keluarga aku juga pernah tinggal disini dan juga kamar kita ini bukan kamar biasa (kamar nya agak angker)." Retha sih tidak terlalu mementingkan hal2 seperti itu karena Retha gak terlalu percaya sama hantu. Dan akhirnya Retha bisa tidur nyenyak...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

St. Benedict Grand HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang