"anjay tuh kakel cakep abis" ucap manusia setengah buaya itu alias liz, mantan nya bahkan ada 20, ini mau ngembat kakel!.wonyoung hanya memutar malas matanya, jujur dia bosan berkali kali liz mengucapkan itu pada nya, dan untuk orang yang berbeda beda.
"semua aja lo bilang cakep" jawab wonyoung tak menoleh sedari tadi dia memperhatikan kedepan soalnya hari ini adalah hari anak osis untuk mengenalkan diri mereka.
"heleh, btw nama nya siapa kelas berapa?" tanya liz pada wonyoung sahabatnya dari bayi, sahabat tercinta tersayangnya itu.
jika saja ada yang menggangu sahabat nya tak segan segan liz menendang manusia tak berotak itu.
"naoi rei, dia pindahan dari jepang, ka rei kelas nya di sana, kelas 11 ipa 1" ucapnya sambil menunjuk ruang kelas tepat di depan kelas mereka, sebenarnya terhalang lapangan sih.
liz tersenyum, ntah apa yang direncanakan gadis blonde di samping nya itu "makasi ya nyong mwah, nanti gw traktir bakso"
"btw ka rei orangnya manis, jangan terlalu ugal ugalan deketinnya, jangan dimainin ya liz! dia keras" ucapnya serius pada sahabat buaya nya itu, jujur deh liz kalo macarin orang cuman karna gabut doang.
"aman, gw beneran tertarik sama dia gamungkin gw mainin" ucapnya yakin 100%, siapa juga yang berani mainin manusia manis kayak rei?, kayaknya gaada wkwk.
。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆
jangan lupa vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
★ Kakel || couplez !
Randomkakel . "buset tuh kakel cakep banget nyong" "oh itu mah ka rei lo gapernah liat apa?" ⚠️⚠️⚠️ tdk disarankan untuk anak kecil lizrei / couplez gxg anyyeongz gaeulseo dll @aeriii_4u book!