Ariel mengetuk pintu rumah besar kek istana itu.pintu dibuka oleh seorang perempuan yang kecil dan imut.
"Ah,halo tatak iyell"
"Eh,shenna"
"Na,siapa itu? Eh udah datang ternyata.Yuk masuk ajakin masuk juga tu temen temen kamu"
"Iya,tan"
Mereka masuk bersama lalu duduk di sofa besar.
"Senang banget tante,akhirnya kalian dateng juga"
Mereka tersenyum mesra.
"Tatak iyell,cenna mawu duduk cama tatam"celetuk shenna.
"Eh,iya boleh"
"IHH,gemes banget ponakan kak Haikal ya?"
"Iya,ponakan kak Haikal anaknya bang Haidar"sahut Ariel.
Clarisaa,ibu Haikal dan Haidar.Haidar sudah mempunyai isteri yang bernama shella anastasia dan dikurniakan seorang anak yang bernama shenna ellerra.Shenna sekarang berusia 4 tahun.Sangat dekat dengan Ariel kerana disaat Ariel dateng ke rumah Clarissa shenna turut ada dan saat itu shenna jadi deket banget ama Ariel bahkan sekarang shenna lagi duduk di pangkuan Ariel sambil makan ciki coklat.
"Manja banget itu sama onty kamu"kata Clarissa sambil tersenyum mesra.
"Tot onty glanma?"
"Emang kenapa?nanti juga kamu bakalan jadi ponakan Ariel kamu juga manggil Haikal om kan?"
"Tapi,beca glanma om Haital ucah tua tatak iyell macih muda"
Lalu semua wanita disana tertawa,shenna hanya menampilkan cenggiran khasnya.
"Apaan nih"tanya Haikal.
Sontak mereka semua melihat ke arah tangga yang terdapat Haikal sedang melihat ke arah mereka dengan tatapan datar.
"Eh,udah turun aja"
"Ermm,Kami permisi ya tante takut dicariin.Dada riel"
Ariel hanya tersenyum lalu bulan,aluna dan wintara pergi.
"Tatak iyell,bobok ama cenna mawu ndak?"
"Eh"
"Udah gapapa riel,nginap aja besok kan kamu ngak ada kelas kan bisa nemenin tante"
"Yaudah kalo gitu aku kabarin bang ravin dulu"
Lalu Ariel menelefon ravin.
"Iya,Napa dek?"
"Bang,aku nginap di rumah tante Clarissa ya?"
"Emang kalo gue nolak lo ngikut gitu?"
"Heheheh,yaudah bang dada"
"Udah tante,abang ngizinin kok"
"Idar pulang!"
Haidar dan shella datang bersama paper bag yang berisi stok makanan itu,shella lalu memeluk Ariel.
"Udah lama dateng,yell"
"Nggak lama kok,kak"
"Papi,cenna tangen papi"
Lalu shenna berlari kecil dan masuk ke dekapan Haidar.
"Ma"
"Napa,ikal?"
"Ariel nginep disini emang ada bajunya?"
"Pake punya shella aja,ella gak keberatan?"tanya Clarissa.
"Nggak kok ma,justru seneng soalnya ada baju sama pajamas yang udah nggak muat ama ella nanti ella kasih deh"
"Makasih kak"
Shella terseyum.
"Mama ke dapur"
Ariel duduk di sofa panjang sama shenna dan shella dan Haidar sama Haikal duduk di bawah berhampiran sofa panjang,Haikal yang duduk di sebelah kaki Ariel dengan menyandarkan kepalanya di kaki ariel.
"Romantik amat,pacarannya kapan?"
"Idar!"
"Apa sih yang,kan aku penasaran sweet sweet tapi nggak pacaran"
Ariel hanya tetap melihat ke arah shenna yang tertidur di pangkuannya,sedikit sedih kerana Haikal masih belum ngasih jawaban.Haikal yang menyadari raut wajah Ariel lalu berkata.
"Mulai detik ini Ariel milik gue"kata Haikal dengan tenang.
Sontak Ariel melihat ke arah haikal.Ariel dengan wajah shock,Haidar dengan mulut terbuka dan shella yang melotot.
"Woi,nembaknya yang romantik dikit ini nggak langsung cop cup cip gitu.Anak orang woiii"marah Ella.
"Sabar yang,berita gembira nih akhirnya seorang Haikal mau pacaran"
Haikal menjeling Haidar,Ariel masih dengan wajah shocknya lalu tersadar dan kembali mengusap lembut surai shenna.
"Deket banget Enna ama kamu yell,bahkan nggak mau ama kakak"ujar Ella dengan kekehan.
Ariel hanya tersenyum.
"Cewek gue emang cantik makanya bocil pada deketin"
Ariel terseyum nipis,mukanya sudah memerah udah pasti mukanya merah kek tomat.
"Ekhem,oh ya bang idar shenna tadi nyuruh riel bilang sama abang boleh nggak abang tidur ama kak Haikal dan aku tidur di kamar abang ama kak ella"
"HAH NGGAK BISA!"
"Bisa kok!"seru Ella.
"Ih,yang terus jatah aku gimana"
PLAKK
Sebuah tamparan atas bahu kekar Haidar diberi oleh Ella.
"Jatah jatah idungmu jatah,enna masih kecil ngak boleh!"
"Aduh,iya sayang iya"
Haikal tertawa lalu tersadar.
"HAH,tidur ama gue?!"tanya Haikal pada riel.
"Kenapa emangnya?"
"Terus kita nggak bisa tidur barengg?"
"Werkkk,Mo muntah gue belum nikah aja pengen tidur bareng ti ati nanti anak orang lo hamilin lagi"
"Ngawur lo bang,tau batas gue nggak kek lo pepet aja anak orang"
"Yeuhh,emang gue ganteng makanya binik gue mau ama gue"
"Serah bang serah"
TBC
Banyak typo gengg,maapin yakk abaikan aja gengss.Shella anastasia-giselle
YOU ARE READING
You and me[Og]
RandomYOU AND ME,cinta Ariel Salsabila Del yang tidak dikunjung balas oleh Haikal arkantara,dia seperti kulkas dingin.Tapi Ariel Salsabila Del tidak akan menyerah selagi cintanya tidak terbalas oleh cowok dingin itu. start-10/10/2023 end---