ITWWF? #19

44 4 13
                                    

(Stab)

Happy reading

Yooyeon sedang berbaring lemas dikamarnya, karena sudah lebih dua hari ia menginap dirumah sakit yang membosankan itu. Hari hari terasa hampa karena Seoyeon tidak mengizinkannya untuk kembali bersekolah.

Sebelumnya Yooyeon sudah menolak untuk kembali libur sekolah karena ia takut jika akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan kepada Seoyeon. Namun Sohyun sudah berjanji kepadanya untuk menjaga Seoyeon.

Entah apa yang akan ia lakukan, Yooyeon segera turun dari kasurnya dan membuka lacinya untuk mengambil ponselnya di dalam.

Pluck

Sebuah gelang berwarna coklat jatuh tepat di kakinya, Yooyeon segera menunduk dan mengambil gelang itu. Dilihatnya dengan serius, mengingat apakah dia pernah mempunyai gelang.

Tetapi ia merasa tidak pernah menggunakan gelang yang aneh itu, Yooyeon segera meletakkan gelang nya kembali di dalam laci dan mengambil ponselnya untuk menanyakan kabar kepada sang kekasih.

_____________________

Suasana dikelas sangat sibuk dengan dunia mereka tersendiri, ada yang sedang bermain ponsel, ada yang sedang berkumpul untuk berbicara satu sama lain, dan ada juga yang sedang tertidur pulas.

Yoon Seoyeon, gadis yang sedari tadi hanya menggambar di buku catatannya, dengan fokus ia menggambar namun hasilnya tidak seperti yang ia harapkan. Seoyeon segera mendesis dan merobekkan gambaran itu.

Ting!

Suara dari ponsel Seoyeon, menandakan seseorang mengirim pesan. Dengan cepat Seoyeon mengambbil ponselnya dan terlihatnama seorang gadis yang sudah ia rindukan.

Yooyeon Eonnie~

'Seoyeonnn apa yang sedang kau lakukan?

'Aku merindukan mu ;( bisakah kau cepat kemari dan memeluk ku ;(

'Hey! aku merindukan mu..

'Eonnie? apa benar ini Yooyeon Eonnie?

'Sepertinya bukan..

'Aku bercanda~ Hari ini sedang jam kosong Eonnie..Jadi aku hanya menghabiskan waktu ku yang tidak jelas

'BENAR KAH? AIGO KAMU PASTI SANGAT BOSAN DISANA..AKU AKAN MENYUSULIMU SEOYEON

'Yooyeon Eonnie!! jangan berlebihan aku mohon, ini bukan seperti Yooyeon Eonnie yang cuek dan sombong itu..

'Hey! aku hanya cuek kepada orang lain, tapi tidak untuk mu Seoyeon..Kau tidak pantas untuk aku abaikan..

'Sudahlah, aku akan mengobrol bersama Sohyun Eonnie, jaga kesehatan mu Eonnie! setelah pulang sekolah aku akan menghampiri mu!!

'HUHU ;(((

_____________________

Seoyeon tersenyum sangat gembira melihat pesan pesan yang Yooyeon kirimkan untuknya. Dengan cepat Seoyeon memasukkan ponselnya kedalam saku dan mencari keberadaan Sohyun.

I thought we were friends? -PPOTOZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang