Awal pertemuan

165 13 4
                                    

Di pagi yg cerah terlihat seorang pria berambut abu-abu yg baru saja bangun tidur.
"Hoamm.... Ngantuk banget jirrr,jam berapa sih sekarang"
melihat jam tangannya yg menunjukan jam 06.09

"jirr masih pagi Cok gw kira gw kesiangan lagi dah lah mandi dulu "pergi mandi dan siap siap untuk sekolah "langsung berangkat aj lah gw sarapannya di sekolah aj"gumam pria berambut abu-abu tersebut. sesampainya di sekolah

"anjirr Masih sepi cokk kaya ati gw"ucapnya sambil berjalan masuk ke dalam.sata sampai dalam kelas krow di buat kaget oleh seseorang pria berambut ungu yg bisa kita panggil exu "PAGI..... KROW...."ucapan exu yg tiba tiba muncul dari belakang pintu"mama ANJING" ucap krow kaget"wkwkwk anak mami lu krow teryata"ucap exu sambil tertawa terbahak bahak.

"Hahaha...aduh krow... krow... Elu anak mami, hahaha seorang krow teryat-"ucapan exu terpotong oleh krow yg langsung meninjau perut' exu "bugh..."tinju krow yg di arahkan ke perut' exu "ugh...anjirrr santai krow orang cuma bercanda jirr ,yg bener aja lu krow"ucap exu sambil memegang perutnya "yehhh itu mah derita elu yeh, udah tau gw orangnya kaya ap, malah cari masalah"ucapan krow sambil menuju ke tempat duduknya.

Exu pun berjalan ke arah Krow "gimana krow nanti abis pulang sekolah ?,elu terima atau engak tantangan nya krow ?"tanya exu penasaran sambil duduk di bangku depan krow sambil menghadap belakang, "yah pasti lah gw terima,dikiar gw lemah kali yah liat aj nanti xuu gw hajar tuh vampir' sampai babak belur" ucap krow dengan pede "mag eak krow"ucap exu kurang yakin "eakk lahh"balas krow.

"Pede kali lah kau nih krow, nanti kalah baru tau ra-" ucapan exu terpotong oleh seseorang pria berambut ungu (cuma sedikit lebih gelap) "woyy.. minggir luu in kursi gw yah" ucap pria itu yg sedikit kesal "yehh santai aj kali mintanya gill ucap exu sambil beranjak pergi dari tempat duduk peria tersebut.

"Yauda cepat gw mau duduk" ucap pria berambut ungu itu dengan kesal "santai brow" balas exu kesal sambil pergi dan meninggalkan krow sendiri di kelas bersama pria berambut ungu tersebut,"woy gilbert ap elu liattt liat kepergian teman gw ha !?" Ucap Krow risih karena teman nya ditatp seperti oleh pria berambut ungu tersebut yg kita panggil gilbet.

"Idihh siapa juga yg liatttt teman elu ajirr pede kali lah" jawab gilbat dan langsung duduk dan mengerjakan pr dari guru yg blm iya kerjakan,"kerjakan pr ko disekolah di rumah dong"sindir krow, gilbat tidak mendengarkan ap yg krow ucapkan dan lanjut mengerjakan pr nya.

"Ajirr lah cokk gw di tinggal,parah kali lah tuh bocah satu" gumam krow sambil menuju ke pintu, belum sempat krow berjalan tiba-tiba bel masuk pun berbunyi."bejirrr baru aj mau jalan" batin krow, krow pun kembali duduk di kursinya,dan semua murid pun akhirnya masuk dan duduk di kursi masing masing termasuk exu(btw gess yg duduk di samping krow itu exu dan yg duduk di depan krow itu gilbat kalo di depan exu anggap aj orang lain).

(Skippp.. soalnya gw bingung nih mau lanjutin ke gimana)jam pulang pun berbunyi semua murid pun akhirnya berhamburan keluar kelas' ,dan terlihat lah 2 orang pria di depan parkiran yaitu exu dan krow "krow elu bawa kendaraan gak Kalo engak ikut mobil gw aj"ajak exu "gak usah xuu gw bawa motor elu pulang aj di luan terus kita ngumpul di tempat biasa yah Lux bar" balas krow sambil menaiki motornya "lah anjirrr.... gimana sih krow katanya elu terima tantangan nya"ucap exu heran "oh.. maksud elu tantangan dari kelas VAMPIR PENGECUT itu, udahlah lagi gak mood gw lagian gw males banget harus menghadapi mereka mending ke Luk bar kita"balas krow dengan nada menghina.
.
.
.
"Serah elu dah krow gw ngikut-"ucap exu yg terpotong karena kaget melihat sosok seseorang di belakang krow "ha? Knp xuu"ucap krow sambil memperhatikan wajah exu "woyyy napeh sih elu"lanjut krow bingung "di-dibelakang elu woy"balas exu gugup "ha? Dibelakang!?"gumam krow bingung dan melihat ke belakang.
.
.
.
.
.
.........................................................
Siapakah seseorang yg di maksud oleh exuu apahkah diaa .........Eakkkk penasaran gak , kalo penasara ditunggu aj yah senggg, See you again gessss 🤗🤗

Bapayyyyyy😁👋👋👋👋

"SEE YOU AGAIN GESSSS 👋👋😁"

tenang aj ko gw bakal coba secepatnya buat koo

Sekedar Curhatan AuthorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang