Open Pre-Order PDF S1 - S2 Calon Pacar Ketua

1K 10 1
                                    

Halo, i'm Kimchi!

Pre-Order untuk PDF Calon Pacar Ketua dari S1 - S2 dibuka. Dimohon untuk membacanya tanpa terlewat, ya.

🗓️ 20 - 31 Agustus 2024
💸 Rp 45.000,- (S1&S2)
💸 Rp 30.000,- (S1)
💸 Rp 15.000,- (S2)
💸 Rp 105.000,- (Novel)
📂 385 pages

Cover novel👇🏻

Isi novel dan PDF sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Isi novel dan PDF sama.

Cerita S1 tidak ada perubahan alur, hanya ada chapter-chapter tambahan yang tidak pernah publish di wattpad, seperti;
• Pertemuan pertama Devra dengan Sean.
• Kisah kelam Bang Seno yang kehilangan temannya.
• Malam pertama Devra dan Sean.
Hanya itu tambahannya ya teman-teman.

Untuk S2 jelas tak pernah publish di wattpad sama sekali, jumlah chapter S2 ada 17, prolog+15 chapter+epilog. Dan semua akan digabung. Terdapat 3 chapter bonus(hanya 1 jika pernah ikut PO S2 kemarin) yaitu kelahiran anak kedua Devra dan Sean.

Ini PO PDF terakhir dari akun Kimchiinana, sebab akun ini akan deact setelah PDF aku kirimkan ke email kalian semua yang ikut PO. PDF ini akan memerlukan izin akses dari aku, jika ada email lain yang masuk dan emailnya tak tercatat di aku, mohon maaf, kamu tidak akan bisa mengakses PDF-nya.

Untuk cara pemesanan ada di bawah ini:
• Pilih paket apa yang mau kamu order, ada paket lengkap, dan S1 Only.
• isi Gform yang ada di kolom komentar chapter ini dengan benar dan lengkap.

• PDF akan dikirim satu hari setelah PO di tutup, pada tanggal 1 September 2024. Akan diumumkan di chapter selanjutnya.

Jika masih ada pertanyaan, bisa DM aku di IG(kimchiinana) ya!

Terima kasih, selamat menjalankan aktivitas kalian hari ini🌸

[END] Calon Pacar Ketua || NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang