Sudah berjam-jam Sakura mondar-mandir di dalam kediaman pemimpin klan Senju, perang saat ini begitu mengkhawatirkan. Entah kenapa Sakura memikirkan hal-hal yang mungkin saja menjadi awal dari semuanya.
Sakura takut akan sesuatu hal yang buruk terjadi, Sakura diam-diam membuat jutsu pemanggil dengan alasan ia ingin pergi berlatih ke pinggiran mansion klan Senju, walaupun Sakura tidak berharap jika Butsuma akan mempercayainya.
Tapi ternyata Butsuma mengizinkannya pergi, Sakura membuat kuchiyose dan membagi katsuyu menjadi banyak. Sakura membuat mereka mencari jejak Tobirama dan Hashirama agar ia bisa membantu mereka.
Sebenarnya Sakura tidak hanya membantu klan Senju saja, tetapi Sakura membantu klan Uchiha dalam perang. Memulihkan setiap dari mereka melalui Katsuyu yang terbagi.
Sakura pun meninggalkan satu Katsuyu kecil pada dirinya agar Katsuyu bisa menjelaskan apa saja yang terjadi dalam perang antar klan Senju dan klan Uchiha, dan tentu saja Katsuyu menceritakan semuanya tanpa terkecuali.
Hal-hal apa saja yang terjadi di medan perang hingga Sakura mendengar jika Tobirama melukai adik dari Uchiha Madara, Sakura terkejut mendengar kabar itu dan mulai memahami sesuatu.
"Jadi dia tidak bisa bertahan lebih lama lagi?"
"Benar, tapi mungkin jika kau memeriksanya langsung..."
Sakura mengangguk dan berlari pergi ke medan perang, Sakura tidak akan tinggal diam saat hal seperti ini akan terjadi. Sakura yakin jika ini penyebab Uchiha Madara membenci dan termakan omongan Zetsu hitam.
Sakura berlari dengan cepat, saat di pertengahan jalan Sakura terkejut saat ia berpapasan dengan anggota Senju dan anggota Uchiha yang menyerahkan dirinya.
"Sakura?!"
Sakura meneruskan langkahnya dengan cepat, ia tak peduli saat Tobirama memanggilnya, hal itu membuat Tobirama geram dan memutar langkahnya, Tobirama mengejar Sakura.
"Tobirama!"
"Kembalilah sendiri, kakak! Ada yang harus ku bicarakan dengan Sakura!"
Sakura menoleh. "Jangan mengikuti ku."
"Apa yang kau rencanakan?" Tanya Tobirama menatap curiga.
"Aku hanya melakukan misi yang kau buat di masa depan, kau gagal melakukannya dan aku tidak akan membiarkan hal itu."
"Apa yang akan kau lakukan?" Tanya Tobirama yang melihat Katsuyu di bahu Sakura. "Jadi ini kuchiyose milikmu, kau memberikannya pada semua orang, termasuk musuh."
"Mereka bukan musuh! Kau sendiri yang ingin memperbaiki semuanya, karena itu aku ada disini," desis Sakura.
"Jangan melakukan hal bodoh."
Tobirama hendak menarik Sakura, namun Sakura langsung menepis tangan pria itu dengan kasar. Sakura memukul tanah yang menjadi pijakan mereka, menghancurkan semuanya.
Sakura melompat semakin menjauh, sementara Tobirama awalnya terjebak di bawah tanah yang Sakura pukul. Tobirama awalnya terkejut karena tak siap, lebih tepatnya ia tak tahu hal ini akan terjadi.
Tapi akhirnya Tobirama berhasil mengejar Sakura, Tobirama melempar genjutsu gelap abadi pada Sakura. Namun Sakura malah terus berjalan dengan tenang, itu membuat Tobirama terkejut.
"Chakra ku sudah kembali pulih, tapi kenapa...?"
Sakura menyeringai. "Jangan bercanda dengan seseorang yang kebal terhadap genjutsu."
"Tch."
Tobirama memikirkan rencana untuk menghentikan gerakan Sakura, gadis itu tampak keras kepala dan sepertinya ia tidak akan mendengarkan perkataannya. Tiba-tiba saja muncul ide di benak Tobirama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gulungan Waktu✓(Tobirama×Sakura)
RomanceDua tahun setelah perang dunia shinobi ke-4 ternyata tak menjamin kedamaian, ternyata masih banyak tersisa peninggalan Outsutsuki yang membuat kedamaian itu menipis. Dan di tengah-tengah itu, seorang dari laboratorium menemukan peninggalan Nidaime H...