Happy Reading
.
.
.
Warning! hanya cerita fiktif belaka!
Another Book from The Other Side Of Earth..
.
.
.
.
.
.
.
.
_____________________+_____________-
Setelah peperangan, Ginder merasa kerajaan Dombledoor terlalu serakah akan kekuasaan. Terutama dalam menguasai Moors.
Jadi dengan segenap kekuatan terakhir yang dimilikinya, Ginder memisahkan Moors dengan Pulau utama Dombledoor. Lalu mengutuk siapapun yang memaksakan diri untuk mengusik Moors atau memiliki niat jahat terhadap Moors, mereka tidak bisa menemukan tempat Moors berada. Dan disusul kutukan lainnya akan mendatangi mereka.
Maka dari itu belum pernah ada yang berani melakukan apapun kepada tanah itu, mereka hanya berani melihat dari batas sisi yang di tetapkan oleh Ginder.
Selama ini Moors dan keindahannya belum pernah disentuh siapapun.
Raja Domble juga menetapkan nama Ginder sebagai wilayah tanah pulau utama mereka, setelah kepergian Ginder.
Lalu dahulu Domble juga kedatangan penyihir. Dia adalah penyihir level yang sama dengan Scarlet Witch. Meskipun tidak sebesar kekuatan si penyihir merah, namun dia berani bersanding dengannya.
Diceritakan, dia adalah salah satu pejuang setelah melawan pemberontakan dewi perang, Hela. Bersama dengan para pahlawan dan Titan yang ingin menjaga keseimbangan hukum alam.
"Seokjin" gumam Taehyung.
Gedoran pintu kamar tiba-tiba membuatnya tersentak. Taehyung menatap jam yang kini menunjukkan pukul 11 siang, apa adiknya itu sudah pulang? Tapi biasanya Taesung akan berlatih basket terlebih dahulu setelah melakukan pembelajaran di sekolahnya.
Saat pintu terbuka, Taehyung tidak mendapati siapapun. Namun gedoran pintu itu berpindah ke pintu utama.
Taehyung sedikit berlari agar bisa dengan cepat membukakan pintu, tapi lagi-lagi dia tidak menemukan siapapun yang melakukannya. Kakinya menyentuh sebuah kotak cukup besar, dia keheranan, sekali lagi dia menatap ke sekeliling rumahnya, tak ada siapapun. Tak mau membuang waktu, dengan cepat dia membukanya.
Taehyung terkejut saat melihat isinya, bau amis menyeruak ke udara, Taehyung menutup hidungnya dan kembali menutup kotak tersebut. Isinya adalah sebuah kepala rusa, ini masih segar. terlihat tetesan darah rembes dari kotak tersebut.
Ini sebuah ancaman, dan Taehyung tahu siapa dalang dibalik ini semua.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantastic Beast and the Secret of DOMBLEDOOR
FantasyThe other side of the world is rarely known, perhaps only a few people know. The world is really full of mysteries, so what about those of you who already know it? On Going.