8

698 112 17
                                    

"Ini...!"

"Mimpi Uchiha Madara dan Senju Hashirama."

Madara terkejut mendengar ucapan Sakura, Sakura kemudian mengambil pelindung kepalanya lalu memperlihatkan itu pada Madara. Madara mengambil pelindung kepala itu dan melihat simbolnya.

Itu memang sesuai yang ia impikan dengan Hashirama, Madara menundukkan kepalanya, ia menatap wajah Izuna. Tobirama sangat membenci klan Uchiha, tapi tunangannya mau membantu mereka.

"Tidak bisakah?"

"Apa?"

"Kau mewujudkannya."

"Tidak," desis Madara.

"Kalau begitu aku juga tidak akan pergi sampai kau setuju."

"Eh?"

Beberapa saat kemudian Izuna tersadar dan membuat Madara memeluknya dengan erat sambil menangis, Sakura benar-benar menyelamatkan nyawa Izuna. Walaupun Madara masih tak bisa mempercayainya.

"Tunangan Tobirama?!"

Izuna menatap tajam kearah Sakura, sebenarnya Izuna tak menyukai hal itu. Walaupun Sakura telah menyelamatkan nyawanya, tapi Tobirama yang berniat membunuhnya, Izuna tak bisa berdamai dengan hal itu.

"Terimakasih karena telah membantuku, tapi lain kali jika kita bertemu maka aku akan membunuhmu."

Izuna meminta pada Madara untuk membawanya pulang, Madara pun mengikutinya, Madara merangkul Izuna untuk ia bawa pulang. Tapi saat setengah perjalanan, Izuna mengerutkan keningnya karena Sakura mengikuti mereka.

"Apa yang kau inginkan?"

"Kau pikir aku akan pergi sebelum kalian setuju dengan usulan ku?"

"Jangan harap," desis Izuna.

Izuna dan Madara melanjutkan langkah mereka, kedua pria itu cukup risih karena Sakura terus mengikuti dari belakang. Bagaimanapun mereka akan pergi ke mansion Uchiha, Sakura bisa saja terbunuh di desa.

Sebenarnya mereka tak bisa membiarkan Sakura terbunuh, apalagi Sakura baru menyelamatkan nyawa Izuna. Tapi orang-orang juga tak tahu siapa Sakura, lagipula gadis itu muncul di belakang mereka.

"Berhenti mengikuti, jidat lebar!"

Wajah Sakura memerah mendengar kedua kakak beradik Uchiha itu yang memanggilnya jidat lebar, mereka bahkan lebih menyebalkan daripada Senju Tobirama, itu ucapan penghinaan dari klan Uchiha.

"Ku rasa aku akan menjadi perempuan yang paling terkenal jika aku..."

Duaaaakk

"Apa yang...?"

"Aku hanya melakukannya padamu, seandainya adikmu dalam keadaan baik seperti mu maka dia juga mendapat bagian."

Izuna menahan tawa. "Pfft- ini pertama kalinya aku melihatmu di perlakukan seperti ini."

"Tch."

Madara akan melakukan hal kasar pada Sakura, namun melihat adiknya tertawa tentunya Madara tidak jadi marah. Entah kenapa hal itu membuat Madara ingin mengambil keputusan yang selama ini ia inginkan.

"Sepertinya kau ingin mendatangkan Senju Butsuma disini, dia akan mengira jika kami menculik mu."

"Itu tidak akan terjadi selama aku masih disini."

"Terserah."

Sakura berkeliling mansion Uchiha dan melihat banyak hal, anggota klan Uchiha cukup banyak yang ramah, walau begitu aura mereka memang terasa lebih dingin. Sakura merasakan aura dingin mereka dengan jelas, apalagi karena mereka berkumpul di satu desa.

Gulungan Waktu✓(Tobirama×Sakura)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang