Maybe in the next life we can be together.
.
.
.
.
.
.
.2 tahun lamanya eli dan gita bersama kedekatan mereka membuat beberapa artis lainnya heran.
Bagaimana tidak Anggita alferia merupakan aktris yang namanya sudah beberapa kali mendapatkan award di beberapa film yang ia bintangi dan banyak sekali yang menjodohkan nya dengan aktor tampan yang juga lawan mainnya.Namun siapa sangka gita malah menjalin hubungan dengan sesama wanita yang kebetulan idol ibu kota.
Ia dan kekasihnya helisma menjadi sorotan banyak media atas rumor dating mereka yang tersebar di social media.
"Kak i ini beneran gapapa?" Tanya eli manja pada gita yang sedang asyik menonton televisi sedangkan eli yang sedari tadi membuka tl x nya merasa tak nyaman.
"Gapapa sayang toh manajement kamu udah tau dari lama... Its oke..kenapa kamu ngga nyaman?" Tanya gita lembut pada gadis yang sedari tadi tidur di pangkuannya.
"Aku takut aja karir kaka jadi hancur karena kaka pacaran sama sesama jenis"eli terus terang tentang perasaan khawatir nya terhadap gita dan malah di balas gelak tawa gita.
"Kenapa harus takut sih kan aku juga udah kaya...kalo disini kita ngga bisa menikah kita bisa nikah di luar negeri jangan takut el ada aku" ucap gita lembut lalu mencium singkat bibir eli.
"Kak aku pengen banget jadi ibu... Aku pengen punya anak cowok..pasti lucu kayak kaka" ucap eli lalu memeluk perut rata gita.
"Ahhh pasti seru kalo aku pulang kerja udah di sambut kamu sama anak kita hahahahha"
"Ahh udah jangan di bahas" eli salah tingkah sendiri saat tiba tiba gita menambahi kehaluannya.
"Kak sama aku terus yaa?? Janji?" Eli menyodorkan kelingking nya pada gita dan di balas pelukan erat gita
"Iyaa janji sayangku sini jangan kemana mana"*******
Mulai banyak awak media yang meminta klarifikasi dari ke dua pihak atas rumor tersebut.
Di suatu tempat eli sedang menjalani pekerjaan yang sangat ia gemari yaitu menjadi idol ibu kota.
"El yang di berita bener? Gila ngga nyangka gua" tanya teman di sebelah eli saat mereka sedang merias diri.
"Hehe kaget ya? Aku aja juga ngga nyangka bakal bisa pacaran sama dia niel"
"Ihh udah berapa lama?"ucap oniel
"Jalan 2 tahun ini sih hehe doain aja yang terbaik" ucap eli lalu di balas tepukan halus di pundaknya.
"Apapun yang bikin lo bahagia bakal terus ku dukung. Oh iya el udah tau belum kita bakal ke jepang buat tampil di sana?" Ucap oniel yang membuat kaget orang di depan nya.
"Hah emang iya? Kata siapa lo?"ucap eli
"Tanya aja kak iin kalo ngga percaya nanti juga di bilangin pas briefing "
Ucap oniel lalu di angguki eliBriefing malam itu setelah show eli di beritahu jika ia dan beberapa kawan nya turut menghadiri undangan menyanyi di jepang. Tentu saat itu ia sangat senang dan tak sabar saat hari keberangkatan nya.
Sampai di apartemen gita,eli segera bersih bersih dan memasak untuk sang kekasih.
Saat gita pulang ia tak lupa membersihkan dirinya lalu bergabung bersama eli untuk makan malam.
"Emm kak...aku ada kabar bahagia tauuu" eli terlihat sangan antusias menceritakan hal itu pada gita.
"Apaa sayang di habisin dulu yang di mulut baru ngomong" tegur nya pada eli.