9

607 94 22
                                    

"Aku dari mansion klan Uchiha."

Setelah mengucapkan hal itu, beberapa anggota klan Senju menarik Sakura untuk di bawah ke depan kediaman pemimpin klan Senju. Terlihat Butsuma yang sudah berdiri di depan pintu kediamannya, memberi perintah pada mereka untuk memukul tubuh Sakura dengan rotan.

"Beraninya kau berniat mengkhianati klan Senju?!"

Pukulan demi pukulan mengenai tubuh Sakura, namun Sakura hanya diam saja tanpa melakukan pemberontakan. Hingga beberapa saat kemudian Tobirama dan Hashirama berlari dari dalam rumah.

"Chichi-ue, hentikan!"

"Ada apa ini?"

Butsuma tersenyum sinis. "Kalian tahu pengkhianat ini?"

"Pengkhianat?" Hashirama mengerutkan keningnya.

Butsuma mengatakan apa yang Sakura akui tadi saat baru memasuki mansion klan Senju, Tobirama sudah tahu hal ini namun ia tak menduga jika Sakura akan mengakuinya.

"Chichi-ue, aku adalah pemimpin disini! Anda tidak bisa memberikan hukuman tanpa persetujuan ku!"

"Hashirama-sama..."

Sakura bergumam pelan dengan lirih, Hashirama masih membelanya karena Hashirama memiliki impian untuk beraliansi dengan klan Uchiha. Tapi Tobirama terlihat angkuh, seolah tak peduli.

"Kau tidak lihat apa yang sudah dia lakukan, hah?!"

"Kita dengarkan dulu penjelasannya, chichi-ue."

Butsuma menatap tajam, ia tidak senang dengan hal ini. Sudah jelas Sakura berkhianat, jika tidak, Sakura mungkin sudah mati di tangan pemimpin klan Uchiha. Butsuma menatap mata Hashirama dan ia menghela nafas gusar.

"Baik, katakan alasanmu."

"Aku ingin kita beraliansi."

"Apa maksudmu?" Tanya Butsuma.

"Aliansi?" Tobirama tampak berpikir.

Tobirama tahu jika Sakura memiliki misi untuk memperbaiki semuanya, itu salahnya dan seharusnya Tobirama yang memiliki andil besar dalam hal ini. Tapi Tobirama malah membiarkan Sakura melakukannya sendiri.

Hanya karena keangkuhan Tobirama yang begitu membenci klan Uchiha, Tobirama jadi mengabaikan semuanya. Mungkin ucapan Sakura benar, Tobirama tidak perlu terlalu melakukan hal yang membuat klan Uchiha juga semakin membenci.

"Klan Senju dan klan Uchiha beraliansi, itu impian pemimpin dari kedua klan. Aliansi ini dilakukan dengan pembangunan desa bersama, dimana tidak ada kebencian dan dendam satu sama lain-"

"Jangan bercanda!"

"Chichi-ue!"

"Hashirama! Jangan pikir karena kau seorang pemimpin -!"

"Tidak, chichi-ue tidak berhak mengatur apapun yang aku lakukan, aku yang mengatur semuanya. Sakura, katakan, apakah Madara menginginkan ini? Jika ya, maka aku akan menerima. Tawaran ku masih berlaku setelah perang yang terakhir, aku ingin mengabulkan impian yang kami buat di masalalu."

"Hashirama!"

"Mari kita lihat, apakah mereka akan datang meminta hal ini, jika mereka melakukannya maka aku tidak akan menentang," celetuk Tobirama.

Hashirama tersenyum. "Tobirama..."

Sementara itu, Tobirama memperhatikan tubuh Sakura yang dengan sangat cepat pulih dihadapan mereka, mungkin tidak ada yang menyadari. Tapi Sakura terlihat membaik, tidak ada bekas luka sama sekali pada tubuhnya.

Tiba-tiba saja Madara dan Izuna berdiri di samping Sakura, Tobirama tampak langsung berdiri di hadapan Izuna dan Hashirama berdiri di depan Madara. Butsuma tak bisa berkata-kata lagi, ini sudah bukan lagi jabatannya untuk ikut campur.

Gulungan Waktu✓(Tobirama×Sakura)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang