~

5 0 0
                                    

Sementara itu dikediaman Joongdunk ada seorang laki"cantik, imut,danjuga tampan sedang asik tidur di kamarnya ayang sangat nyaman .....

Seseorang itupun msih setia di bawah selimut nya,dengan sangat tengang,sampai ada suara teriakan yang berhasil menganggu tidur nya "Nattawat Jingga permata BANGUN sayang ini udah siang dan hari ini hari pertama kamu masuk sekolah baru kamu sayang ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seseorang itupun msih setia di bawah selimut nya,dengan sangat tengang,sampai ada suara teriakan yang berhasil menganggu tidur nya "Nattawat Jingga permata BANGUN sayang ini udah siang dan hari ini hari pertama kamu masuk sekolah baru kamu sayang "seketika anak itupun bangun dengan senyumannya yang sangat manis,karna dia sangat senang hari ini adalah hari pertama masuk ke sekolah,Karna ayah nya natta sedang mengurus pekerjaan nya yang ada di kota ini jdi dia dan papi nya pun ikut Daddy nya natta,walau rencana awal hanya untuk beberapa bulan akan tetapi,banyak investor yang bekerja sama dengan Daddy nya natta di kota ini, alhasil membuat Daddy nya natta dan sekeluarga pindah ke kota ini,Oky kita sebut aja kota yang di tinggalin natta dan keluarga nya adalah Nederland,kota yang makmur dan kota yang sangat kaya.

Natta yang sudah bangun pun langsung ke kamar mandi nya untuk mandi,selesai mandi natta turun ke bawah untuk sarapan bersama kedua orangtuanya.

"Pagi pi,dad"ucap natta yang mengucapkan selamat pagi Kepa kedua orang tuanya sambil mengecup pipi kedua orang tuanya.

"Pagi jagoan Daddy"jawab Daddy nya natta.

"Pagi cantik nya papi"kata papi nya natta,natta yang mendengar itu pun sedikit cemberut,"Is papi natta itu ganteng yah bukan cantik"kata natta dengan ekspresi yang cemberut.

"Ehehheh Iyah'anak papi emng ganteng"bls papi nya natta yang sedikit terkekeh dengan kelakuan anak semata wayangnya itu.

"yaudah natta ayok sarapan,keburu telat nanti"kata papinya natta.merekpun sarapan dengan hikmat.natta dan Daddy nya pun pamit kepada papi nya natta.

"Papi natta pergi sekolah dulu yah"ucap natta sambil memeluk sang papi.

"Sayang aku pergi kekantor dulu yah,ucap jonng kepada sang suami kesayangan nya itu sambil mengecup kening dan bibir suami nya"

"Iyah,kalian berdua hati'yah"bls dunk kepada anak dan suami nya.

Mereka berdua pun masuk mobil dan berjalan menuju ke sekolah tempat natta sekolah.

Sesampainya di sekolah natta tidak langsung keluar dari mobilnya,melainkan natta menatap sekolah nya dengan sangat intens"Ohh jadi ini sekolah baru gua,yah lumayanlah bagus juga hehehhe"gumam natta dalam hati nya sambil terkekeh kecil,sang Daddy y...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya di sekolah natta tidak langsung keluar dari mobilnya,melainkan natta menatap sekolah nya dengan sangat intens"Ohh jadi ini sekolah baru gua,yah lumayanlah bagus juga hehehhe"gumam natta dalam hati nya sambil terkekeh kecil,sang Daddy yang mengetahui anak nya sedang memandang sekolah nya pun bertanya

"Nat,kamu kenapa sayang"tanya sang Daddy pada natta.

"Ohh,ngakpp kok dad,cuman natta kagum aja sama sekolah"ucap natta pasa sang daddy nya

"Yaudah dad,natta masuk ke sekolah dulu yah,nati siapa yang akan jemput natta dad"tanya natta sebelum masuk ke lingkungan sekolah

"Nanti Daddy yang bakal jemput natta,Oky natta kata sang Daddy pada anak kesayangannya itu"

"Oky,dad natta masuk dulu yah,Babay Daddy ucap natta sambil melambai kan tangan saat mobil sang ayah telah pergi"

Sebelum natta masuk ke area sekolah,tiba²angin bertup,seolah menyambut kehadiran natta di sana.

natta terus berjalan,di koridor sekolah,dan bayang seorang gadis yang sering natta liat muncul di depan nya,seorang gadis yang berlari seolah²ada yang mengejarnya,dengan senyum yang mengembang dan tawa yang gadis itu keluarkan.natta merasa sedikit heran kenapa dia bisa melihat bayangan gadis itu di sekolah ini,natta terus berjalan tanpa ia sadari ada yang mengikuti nya saat berjalan dan orang yang sedang di belakang natta pun terus memperhatikan natta tanpa sadar dia berucap"Akhirnya sayang aku menemukan kamu,tata"dan ntah menggapa dia langsung teriak dan memnagil natta.

"TATA"satu kata yang keluar dari mulut orang itu mampu membuat natta berhenti dan tiba²air matanya tumpah,lalu dia berbalik arah dan menatap lekat orang yang meangil nya.dia pun langsung berlari dan memeluk orang itu.

"Kau menemukan ku,ehh tidak tapi aku lah yang menemukanmu pangeran ku"ucap natta sambil mendongakkan kepalanya dan melihat wajah tampan yang sedang mendekapnya dengan erat.

Tanpa mereka sadari mereka telah menjadi pusat perhatian satu sekolah,banyak parah siswa siswi yang heran dengan tingkah pangeran es itu,tidak biasanya dia begitu kepada orang dan siapa orang yang di peluk oleh gema,itu kata²yang keluar dari mulut para siswa siswi itu.mereka banyak yang mempertanyakan siapa dia,dan kenapa dia berani sekali memeluk gema.

Dan dari gerombolan siswa siswi itu ada tiga siswi cantik yang memperlihatkan mereka dan menatap benci natta.

"Dia berani sekali memeluk kekasih ku"ucap salah satu dari mekera.

"Kau akan liat apa yang akan terjadi pada mu jalang"ucap nya lagi sambil tersenyum mengerikan.

Oky yah sampai sini dulu cerita nya ,nanti aku lanjut lagi kalo otak aku udh cair lagi heheh bagus ngak cerita yang aku buat,klo ngak bagus kalian bisa komen dong terus juga klo ngak nyambung kalian bisa kasih tau aku,sama satu lagi yang penting aku minta saran dari kalian phi bagus nya cerita ini ada konflik nya apa ngakk, konflik nya ringan apa berat.💐🌞mksi yang udh mau baca.

Rya💚❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AKHIRNYA AKU MENEMUKANMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang