prolog

15 6 1
                                    

Irene dyxie esha adalah gadis yang bertubuh pendek,Irene juga gadis yang asyik dan dia adalah pendengar yang baik untuk teman temannya,namun dia tidak menjadi pendengar yang baik untuk diri nya sendiri.

Irene gadis berambut pendek kecoklat-coklatan itu bertemu dengan cinta pertama nya di masa SMA,seumur hidup nyaa dia baru pertama kali merasakan 'apa itu cinta?' namun sepertinya dia bertemu dengan orang yang salah,lelaki yang Irene sukai jujur saja memang lah baik di mata irene,lelaki itu juga lembut saat di ajak berbincang,tapi kekurangan dari lelaki yang di cintai Irene adalah lelaki tersebut belum selesai dengan masa lalu nya.

Irene awal nya tidak mengetahui,bahwa lelaki tersebut mempunyai cinta sejati dalam hidupnya,dia hanya tau bahwa lelaki itu baik dan mencintai nya,tapi di balik itu semua lelaki itu ternyata tidak sebaik yang Irene pikir kan.

Memang cinta sejati dari lelaki itu sangat lah cantik menurut Irene,bahkan setelah Irene mengetahui sosmed gadis tersebut,Irene langsung memfollow gadis tersebut,dan hoki nyaa gadis tersebut mau memfollback Irene.

"memang ya semuanya itu manis di awal aja,tetap aja akhir nya pahit juga" -author

Irene padahal sangat berharap bahwa cinta pertama nya ini akan seindah yang ia bayangkan tapi kenyataan nya berbanding kebalik dengan yang ia pikirkan.

Walaupun begitu Irene tetap dengan tulus mencintai lelaki itu..

"cinta itu buta bro,walaupun udah di sakiti berkali kali kalo dia orang nya ya tetap aja balik lagi" -author

Nyatanya Irene adalah gadis yang tidak menyukai kucing namun karena 'cinta pertama' nya adalah pencinta kucing,Irene mencoba untuk bisa menyukai kucing,walaupun susah di awal tapi lama kelamaan Irene mulai bisa meyukai kucing.

Sayang nyaa,saat Irene sudah menyukai seekor kucing,lelaki tersebut malah pergi..

*****

siapa kah lelaki tersebut?? apakah irene tetap bersama cinta pertama nya? atau ia bertemu dengan lelaki lain yang cinta nya lebih besar dari cinta pertama nya?

-------

hi semuaa,aku harap prolog nya bisa dimengerti dengan baik yaa,maaf kalo ada salah kata,oh yaa boleh dong vote,follow dan komen nyaa hehe,btw cerita ini mungkin sebagian ku ambil dari kisah aku,jadi ga tau deh ini bakal seru atau gimana,pokok nya ditunggu kelanjutan nyaa yaa

lovv u all

SAMUDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang