Meminta restu

176 10 0
                                    

Arhan:"makasih ya zah kamu mau terima aku apa adanya"
Azizah:"sama sama Han kamu juga makasih ya udh mau terima aku apa adanya"
Arhan:"ohh iya besok aku mau ngajakin kamu dan sekeluarga makan sekalian mau minta restu umi abi"
Azizah:"yaudh nanti sharelock aja ya mau makan dimana nanti aku kasih tau umi abi"
Arhan:"siap nanti aku kabarin"

Sesampainya didalam apartemen Azizah memberitahu umi dan Abi

Azizah:"assalamualaikum umi abi, Kaka masuk ya"
Umi abi:"iya masuk aja kak"
Azizah:"bi kaka mau tanya boleh ga?"
Abi:"mau tanya apa kak"
Azizah:"kalau Kaka nikah sama arhan apakah Abi restuin?"
Abi:"apa kak nikah sama arhan?"
Azizah:"iya BI tadi kaka kan pergi ke Disneyland sama arhan dan moza tiba tiba Kaka dilamar sama arhan dan arhan besok ngajakin kita makan malam sekeluarga apakah Abi bisa?"
Abi:"Alhamdulillah apapun keputusan kamu umi abi pasti dukung kok apalagi cowonya itu arhan Abi umi akan selalu mendoakan kalian yang terpenting nanti kamu harus jadi istri yang nurut sama suami, yang taat sama suami ya kak"
Umi:"umi pasti selalu mendoakan untuk anak umi kak dan umi pasti restuin kalian kok"
Azizah:"terimakasih ya mi bi udh mau restuin kaka sama arhan dan Kaka Janji akan jadi istri yang baik untuk arhan...kaka minta maaf kalau Kaka banyak salah sama umi abi" *memeluk umi abi*
Ammar:"assalamualaikum, loh kok pada nangis begini sih, kenapa?"
Umi abi Azizah:"waalaikumsalam
Umi:"nih Kaka kamu mau nikah mar"
Ammar:"sama siapa mi"
Umi:"Sama arhan"
Ammar:"what kok bisa sih kak dapet hari pemain timnas"
Azizah:"bisalah emang kaya lu masih jomblo"
Ammar:"Yee gua mau udh punya pacar lu nya aja kagak tau, selamat ya kak"
Azizah:"terimakasih adikku😊"
Athalla alfatih:"berarti kita punya Kaka ipar seorang Pratama arhan
Azizah:"iyalah dek"
Athalla:"nanti aku mau minta ajarin lempar jauhnya ya kak"
Alfatih:"aku juga mau minta diajarin tendangan jauhnya ya kak"
Azizah:"iya nanti Kaka bilang ya"
Azizah:"ohh iya jam 19:00 siap siap ya ketemu arhan"
Keluarga:"siap kak"

My husband

Azizah:"hai sayang"
Arhan:"hai lagi apa"
Azizah:"lagi tiduran aja nih, aku kangen tau sama kamu"
Arhan:"kan nanti ketemu sayang"
Azizah:"ya kan masih lama jam 7 malamnya, kamu udh direstuin sama Abi umi tadi aku udah cerita sama mereka"
Arhan:"Alhamdulillah nanti aku minta restu ya ke Abi umi sampai ketemu nanti ya"
Azizah:"by sayang see you"
Arhan:"bye sayang❤️"

Jam menunjukkan pukul 19:00 keluarga Azizah sedang mempersiapkan diri

Azizah memilih untuk memakai dress putih dan rambutnya di Cepol, inilah foto Azizah mau ketemu arhan

Azizah memilih untuk memakai dress putih dan rambutnya di Cepol, inilah foto Azizah mau ketemu arhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau arhan dia lebih memilih untuk memakai baju hitam dan celana panjang hitam, inilah foto arhan

Sesampainya keluarga Azizah di cafe jepang ternyata arhan sudah memesankan bangku VVIP untuk mereka semua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya keluarga Azizah di cafe jepang ternyata arhan sudah memesankan bangku VVIP untuk mereka semua

Pelayan:"dengan bapak Andre Rosiade"
Abi:"iya saya sendiri"
Pelayan:"kami disuruh Pratama arhan untuk mengantar anda sekeluarga untuk menuju tempat VVIP yang sudah di pesan beliau"
Abi:"siap pak"
Pelayan:"mari saya antar pak, ini ya pak silahkan menikmati keindahan alamnya ya pak"

Ternyata arhan memesan VVIP yang paling atas rooftop yang memiliki keindahan alam

Abi:"ternyata calon suami kamu sudah mempersiapkan semuanya ya"
Umi:"bangga banget umi punya menantu kaya arhan"
Azizah:"iya mi bi Azizah aja belum tau kalau arhan sudah mempersiapkan semuanya"

Arhan pun datang menemui keluarganya Azizah untuk meminta restu

Azizah:"tuh arhan bi, sayang"
Arhan:"hai sayang, nunggu lama ya?"
Arhan:"assalamualaikum om Tante, hai adik-adik udh nunggu lama ya maaf ya soalnya tadi dijalan macet"
Umi abi:"waalaikumsalam Han gpp kita juga baru sampai kok"
Arhan:"langsung ke intinya aja ya om Tante, jadi gini saya Pratama arhan ingin meminta restu kepada om tante untuk menikahi putri kalian apakah om mengizinkan saya untuk menjadi pendamping sekaligus suami untuk Azizah"
Umi abi:"atas izin dan kehendak Allah saya dan istri saya akan mengizinkan kalian berdua untuk menjadi pasangan yang sudah ditakdirkan Allah"
Arhan:"Alhamdulillah terima kasih ya om Tante"
Abi:"saya mohon sama kamu ya Han bimbing Azizah biar supaya bisa menjadi istri yang baik dan nurut sama kamu"
Arhan:"insyaallah om saya akan mencoba membimbing Azizah, terimakasih banyak ya om"

Mereka pun sekeluarga makan malam bersama sambil cerita apalagi alfatih dan Athalla mereka sangat dekat dengan arhan

Alfatih:"kak arhan ajarin aku dong cara tendangan dari luar kotak pinalti"
Athalla:"aku juga kak ajarin aku lemparan yang jauh dong"
Arhan:"iya nanti kak arhan ajarin ya"
Athalla:"kok kak arhan bisa suka sih sama kak Azizah?"

Azizah yang lagi menikmati makannya mendengar atha ngomong begitu sampai tersedak

Arhan:*mengambil air dan diberi ke azizah* "pelan pelan Sayang kalau makan"
Azizah:"iya makasih ya sayang"

Abi:"ohh iya Han kapan tanggal melangsungkan pernikahan kalian?"
Arhan:"saya sudah tentuin tanggalnya om 20-08-2023 gimana om"
Abi:"iya Abi setuju kok Han gimana Azizah kecepatan gak tanggalnya"
Azizah:"ga kok bi, malahan Kaka setuju lebih cepat lebih baik"
Umi:"syukurlah kalau begitu anak gadis umi bentar lagi mau jadi istri pemain sepakbola nih" ledek umi
Azizah:"apaansih mi ga ush gitu ah"
Arhan:"tapi nikahnya dijepang ya om soalnya saya ga dapet libur dari club om, soal nanti kalau mau Bridesmaids dan Groomsman saya Bakal tanggung biaya pesawatnya kok om"
Abi:"masyaallah gpp Han...yaudh kalau begitu kita persiapkan ya Han"
Arhan:"iya pak gpp inikan udh tanggung jawab saya"
Azizah:"terimakasih calon suami😊"
Ammar:"apaansih kak alay tau"
Azizah:"berisik lu anak kecil ga tau juga"
Arhan:"iya sama sama sayang"

Selesai makan mereka pun pulang ke apartemen masing masing...kalian mencari keberadaan moza ya...moza udh pulang katanya ada kerjaan mendadak

Arhan:"makasih ya zah kamu dan keluarga kamu mau Nerima aku apa adanya"
Azizah:"iya sama sama Han, oh iya kapan aku diajak ke Blora sama kamu nih mau ketemu ibu bapak nih"
Arhan:"nunggu waktu yang tepat ya zah"
Azizah:"siap calon suami"
Arhan:"gemes deh" sambil mengacak rambut Azizah

My Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang