1. Aku Menunggumu

5 1 0
                                    

   Aku Nathan di saat baru masuk ke SMA aku mengalami kecelakaan saat pulang sekolah , kedua mobil bertabrakan di depan ku , nyawaku selamat tapi pecahan kaca mobil mengenai mata ku dan membuat ku buta , gelap , kosong dan hampa itu lah yg terjadi ketika kau buta total , tapi kenapa tiba2 aku bisa melihat suatu sosok di kegelapan tersebut ? dan sosok tersebut menawarkan sesuatu perjanjian yg mencurigakan....

[ BEBERAPA BULAN SEBELUM KEJADIAN TERSEBUT ]

tok... tok... tok...

Kak bangun ! bisa2 nanti kau terlambat di hari pertama sekolah ! ( suara perempuan yg berteriak di depan pintu kamar Nathan )

Brisik ah ! baru juga jam segini

haish... nanti di marahi ibu jangan salahkan aku ya ( perempuan tersebut pun pergi ke lantai bawah dan memberi tau ibunya kalau nathan tidak mau bangun )

NATHAAAAAAAANNNNN !!!!!!!!! ( ibunya nathan teriak dari lantai bawah )

mendengar suara itu mataku langsung melek dan ngantuk serasa hilang dalam sekejap , lalu aku pun langsung pergi ke bawah dan bergegas mandi dan siap2 untuk pergi sekolah

[ BEBERAPA MENIT KEMUDIAN ]

setelah selesai mandi dan memakai seragam aku pun langsung bergegas untuk pergi

Nathan ! tunggu ! setidaknya kau harus sarapan dulu dan sekalian ini bawa bekal adik mu Amy , sepertinya dia kelupaan karna kotak bekal dia masih ada di meja makan

baik bu...

( setelah sarapan nathan pun pergi berangkat sekolah dan sesampainya di sekolah )

yo Nathan... seperti biasa ya kau selalu datang tepat setelah bel berbunyi ( dia ini Abraham temanya nathan dari SMP , sekolah ini ada SMP dan SMA nya dan saat SMP pun Nathan sekolah di tempat ini karna dekat dari rumah )

yo... Ham... ( nathan pun langsung duduk di sebelahnya )

hmm murid2 baru nya sedikit sekali dan ternyata banyak juga ya anak2 yang dari SMP sekolah ini lanjut ke SMA ini juga , ku kira bakal banyak yg pindah ke SMA lain karna bakal membosankan jika tidak mencari suasana baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hmm murid2 baru nya sedikit sekali dan ternyata banyak juga ya anak2 yang dari SMP sekolah ini lanjut ke SMA ini juga , ku kira bakal banyak yg pindah ke SMA lain karna bakal membosankan jika tidak mencari suasana baru .

tadi sebelum kau datang aku sempat bertanya2 kok dan rata2 dari mereka emang udah janjian aja , karna kalau masuk sekolah baru dan lingkungan baru tanpa orang yg kau kenal maka kau harus berhubungan lagi ama orang2 baru dan belum tentu orang baru tersebut asik juga kan .

iya kau ada benarnya juga..

[ Guru pun masuk dan melakukan sesi perkenalan ]
.
.
.
.
.
.
.
[ Memasuki jam istirahat Nathan dan Abraham pun langsung ke kantin dan membeli makan dan minum , karna kantin sangat ramai dan terlalu brisik mereka berdua jadi ngobrol di kelas ]

( sepertinya aku melupakan sesuatu... apa ya.... )

Nathan , Arman si raja telat dan si Ivan kemana ? ku telfon dan chat mereka tidak jawab , ku kira mereka berdua juga bakal lanjut di SMA ini juga .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love or Die !?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang