1.1

4 1 0
                                    

Di suatu kastil di tengah hutan kematian.

"Ha... Bagaimana aku bisa berakhir di sini" gumam seseorang di balkon sambil berpikir.

Dia pangeran fledhian biasa di panggil pangeran Ian, ialah pangeran bangsa naga yang sudah lama punah. Dia tertidur selama 1000 tahun lamanya setelah kekalahan bangsa naga melawan aliansi manusia elf beastman dan drawf. dan sekarang dia terbangun di kastil lamanya yang sudah hancur kotor dan mengerikan.

Ian sebenarnya adalah seorang yang berenkarnasi di kehidupan sebelumnya dia adalah direktur rumah sakit sebelum meninggal. Setelah berenkarnasi menjadi naga di dunia dengan gelar pangeran dia hidup nyaman selama 1000 tahun. Tidak menyangka akan ada perang yang membinasakan bangsa naga. Dan dia pun memilih menidurkan dirinya di istana nya yang ada di tengah hutan dari pada terlibat  dengan perang yang membosanka.

"Sekarang apa yang harus di lakukan naga ini" tanya Ian entah kepada siapa.

"Bagaimana jika  yang mulia menjadi penguasa dunia" jawab seseorang yang ternyata adalah peri kecil.

"Kau tetap seperti dulu Ace tidak berubah sama sekali" ujar Ian melihat peri yang sekarang tepat berada di depan wajahnya.

"Tentu saja yang mulia saya tetaplah diri saya" jawab Ace percaya diri.

Ace adalah peri pribadi Ian sejak umurnya 200 tahun dan selalu mengikuti kemauan dirinya. Peri adalah makhluk suci yang setia jika sudah bersumpah kepada tuanya dan tidak akan mati hingga tuanya meninggal.

"Beritahu aku keadaan dunia ini sekarang Ace" ucap Ian memerintah.

"Baiklah yang mulia" jawab Ace semangat.

"Abad dimana para naga berkuasa dinamakan abad kekosongan. Sekarang dunia di bagi menjadi 5 benua. Benua barat terdapat beberapa kerajaan yang dipimpin oleh manusia dan juga beastman. Benua Utara ada satu satunya kerajaan elf di dunia dan beberapa kerajaan lain. Benua tengah ada kerajaan drawf dan kerajaan lainya. Benua timur di sebut benua suci karena pusat kuil agung ada di sana dan terdapat hutan suci yang berisi tumbuhan dan hewan suci. Benua selatan wilayah yang di pimpin oleh bangsa iblis dan terdapat banyak monster disana dan sekarang kita berada di benua barat tepatnya hutan kematian"

"Apakah masih ada yang ingin anda tanyakan yang mulia" tanya Ace.

"Bagaimana tingkat kekuatan yang ada sekarang" tanya Ian.

"Menurun drastis yang mulia" jawab Ace cepat.

"Jelaskan lebih detail" perintah Ian.

"Sihir tingkat rendah dulu sekarang menjadi tingkat menengah dan tingkat menengah dulu menjadi tingkat tinggi sedangkan tingkat tinggi dulu sekarang menjadi sihir kuno"

"Untuk sihir kuno dulu lenyap tidak ada catatan sama sekali, alkimia perubahannya Sama dengan sihir, sedangkan aura sekarang hanya 1 : 1 juta orang yang bisa menggunakannya"

"Untuk ilahi suci hanya saint atau saintess yang bisa menggunakan"

... Ian tidak percaya dengan apa yang di dengarnya dari Ace.

"Dengan kata lain sekarang diriku adalah yang terkuat di dunia ini" ucap Ian tanpa sadar.

"Benar!! hebat sekali yang mulia sekarang anda bisa menjadi penguasa dunia" ucap Ace bahagia.

"Lupakan soal kekuasaan sekarang yang aku inginkan adalah hidup santai dan damai tanpa memikirkan kekuasaan" ujar Ian membuat Ace terkejut.

"Kenapa yang mulia" tanya Ace.

"Rahasia, sekarang ayo kita keluar dari tempat ini dan pergi ke dunia luar" ujar Ian.

Vote and komen ok
Next chapter.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lord DragonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang