"Menangis tak bisa menyelesaikan masalah"
Setelah hali membujuk Taufan ia langsung pergi ke kamar nya dan menulis diary miliknya.
Isi dari diary nya adalah
Hari ini adalah hari yang melelahkan tapi hari ini juga hari yang menyenangkan bagi ku,walau ada saja yang bikin kesal.
Taufan Taufan kau itu suka sekali ngambek karna kata² dari blaze. Dan kau juga blaze suka banget bikin Abang mu yang suka ngambekan ini jadi ngambek,kan susah ngebujuknya dan aku juga yang harus ngebujuk nya.
Gempa juga suka banget ngebujuk Taufan walau ga pernah berhasil.
Thorn selalu nurut sama kedua kakak nya itu apalah mereka.
Ice turu Mulu cocok jadi pola bear.
Solar di lab aja kerjaan nya jangan sampai ku bakar lab nya kalo aku ga tahan lagi.Sendiri itu menenangkan...
Tapi kebersamaan itu kebahasian...
Aku benci masa lalu ku yang membuat ku sakit hati!.Kapan aku bisa melupakan masa lalu ku itu!? Aku sudah muak dengannya.
Selesai
"
Sudahlah mending aku tidur aja"ujar hali.
Sore nya hali terbangun pada jam 16.57 betapa terkejutnya dia karna ia harus segera pergi ke tempat ia melatih murid² nya belajar silat.
"Aduh,dah jam segini lagi harus buru² nih!" Kata hali mulai panik karna takut terlambat.
Hali mulai menuruni anak tangga dari lantai 5 menuju ke lantai 1 dan saat ia sampai ke lantai 1 ia bertemu dengan gempa.
"Bang hali nak kemane?"tanya gempa heran karna melihat hali yg berlarian.
"Ke kelas!"jawab hali sembari berlari.
"Hati² kak!!!!"
"Iya!!!!"
Di kelas nya
"Huh... Ap aku telat?" Tanya hali ke murid nya.
"Kecepatan 5 menit kak!" Jawab semua murid.
(Ya iyalah dia kecepetan kan dia halilintar,mau jalan pasti cepet lari lebih cepat😭👊)
"Perasaan tadi jam udah jam lima deh?" Tanya hali heran.
"Oh ya,jam kamar ku kecepetan!"jawab hali tertekan akan jam nya😮💨.
(Gitu banget)
Saat mulai latihan silat,ternyata ada suara dari atas pohon yang ada ditempat mereka latihan.
"Suara apa itu?"batin hali
Saat hali mendengar itu ia segera pergi ke pohon itu dan melihat ada anak kucing yg tersesat,segera hali mengambilnya.
"Hei,tenanglah aku ga jahat kok aku akan bantu mu"kata hali pelan.
Kucing itu hanya bisa diam karna kaki nya terluka,dan segera hali mengobatinya.
"Tenanglah ini tidak sakit kok cing"
"Kak,kucingnya kenapa?"tanya salah satu murid hali.
"Kaki nya terluka karna terjepit dengan ranting pohon disana"
"Ooo,kira² punya siapa ya"tanya murid itu.
"Entahlah,kita tunggu bentar lagi pasti ada yang mencari kucing ini"
Ya setelah beberapa menit emang ada seorang gadis mencari kucing tersebut.ternyata kucing itu miliknya yang hilang selama 2 hari ini.
"Miaw , Miaw. Kau dimana!?"teriak gadis itu
"Hai dek,kamu cari apa?"tanya hali heran.
"Kak,aku mencari kucing ku yang hilang. Ciri² nya berwarna putih ke abu²an , ia sudah hilang semenjak 2 hari yg lalu"jawab sang gadis.
"Apa ini?"
Hali segera memberikan kucing itu kepada gadis itu.
"Ha!? I-iya ini dia!!!"teriak gadis bahagia
"Terima kasih kak!"ucap gadis tersebut
"Sama²"jawab hali
Setelah selesai latihan silat nya,hali segera pulang kerumah nya pada pukul 18.23.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumussalam" jawab adik²
"Lama bener kak"kata ice
"Iya lah nama nya juga ngajar dan tadi juga ada kucing kesasar" kata hali
"Kucing siapa?" Tanya gempa
"Gak tau , tapi pemiliknya seorang gadis" jawab hali
"Oo"
Bersambung
Setiap orang pasti punya kebaikan nya tersendiri tanpa engkau sadari orang yang pernah engkau rendahkan ia lah yg akan membantu kalian dimasa yg akan datang nanti
__admin_Guys maaf pendek soalnya aku ada ulangan harian jadi aku harus belajar dan gak sempet bikin😤
Maaf banget ya aku usahain nanti aku bikin yg lebih panjang deh janji😅
Oke sampai sini dulu ya tatah👋
Sori kalo ada typo
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Selalu Aku....
Short Story#Peringatan# •Boboboy hanya milik mosta •Ini hanya au atau cerita karangan •Jangan copy au ku! •maaf kalo gak nyambung •maaf kalo ada kesamaan dalam cerita