Gue. Moon Gayung panggilan gue disekolah. Gue tinggal di Jalan Lampion Indah 42. Padahal nama gue Ji Yeonhee. Gue udah gasekolah. udah lulus SMA dan gapunya duit buat kuliah. Gue setiap hari dirumah nonton dan dengerin lagu doang. Mak gue kerja cuma laundry baju. Kakak gue gaada kerjaan juga.
09.00 AM
Temen gue tapi gaterlalu deket, Taeyeon, nelfon gue.
'Duh mau apa sih nih orang? Ganggu gue nonton aja.' batin gue
Ketika gue angkat, Taeyeon langsung berkata 'sebagian member exo bakal jadi tetangga lo! Gue liat di ig sih katanya mereka bakal tinggal sebentar disamping rumah lo buat liburan. Tapi cuma sebagian member exo loh ya. 4/5 member gitu.'
Dalam hati gue, 'ah elah nih orang pasti boong, kan suka ngegosip nih org'
'Hah seriuslu?' kata gue
'IYEEE!!! Besok mereka dateng, lo persiappin lah, sok cantik gituhh...' Taeyeon
Gue matiin telpon nya karna gue gapercaya.
Gue nyoba buka instagram gue, gue cari dengan hashtag #exonews.
Dan....
Bener kata Taeyeon! Mereka bakal tinggal di Jalan Lampion Indah no 43 dan itu bersebelahan sama rumah gue.
'OMFG, D.O CHANYEOL BAEKHYUN BIAS GUE APA MEREKA BAKAL KESINI?!?!' gue teriak2 kayak orang gila. Untung gaada siapa2 dirumah gue.22.00 AM
Gue tidur, gue khayal tentang gue direbuttin ama D.O Chanyeol Baekhyun.
'Duh apasih Yeon? Gabakal mereka rebuttin gue. Mereka aja gakenal sama gue.' ucap gue pasrah
Selamat malam dunia.
Semoga gue mimpi indah.
Dan....
Besok adalah hari yang indah.
AMIN.06.00 AM
Gue bersiap2, dandan, dan sahabat gue Tifanny udah tau soal exo mau kesini. Dia bantuin gue dandan. Maklum gue gaterlalu bisa dandan. Mungkin ini pertama kali gue dandan.'Uhh, Yeon, goodluck ya! Lo persiappin apa aja?'
'Gue siappin burger tapi cuma ada 3 nih. Takutnya lebih. Trs gimana ya Tiff?'
'Buat 5 lah, setau gue yg bakal dateng sih Chanyeol, D.O, Baekhyun, Sehun, Kai.'
Tiffany tau dari instagram, mungkin itu bener. Dan katanya exo bakal dateng jam 09.00 omg. Untung disekitar sini dikit yg exo-l. Hihihi.
Akhirnya, gue membuat burger 2 lagi untuk 5 member exo.
Selesai.EXO
'Duh gue gasabar nih pengen tinggal dirumah kakek lo, Chan.' ucap Baekhyun
Tiba2 Chanyeol langsung down karna keinget kakeknya yang sudah meninggal 13 tahun lalu. Ketika Chanyeol berumur 7 tahun. Ia hanya memegang2 kalungnya yang ada di lehernya pemberian kakeknya.
'Lo kenapa Chan? Maaf ya kalo gue bikin lo nginget kakek lo.' Baekhyun
'Hehehe, gpp kok. Lagian gue udah ikhlasin dr dulu kakek gue meninggal meskipun masih agak kangen' Chanyeol'Gaterasa, ternyata udah mau nyampe nih' ucap Kai
Dan....
Apa yang akan terjadi selanjutnya?Bomatlah. Gue capek, berhenti disini. Otak gue udah buntu.
Nanti dibuat secepatnya yak.
Vote & Comment ya. Btw ini cerita dr exo next door gue bikin member exo gaul dikit lah xx
Vote & Comment gaes 💖💖
YOU ARE READING
You're Beautiful
Teen FictionHal yang tidak disangka akan terjadi. Ini cerita exo next door tapi gue bikin member exo agak gaul dikit. Heheheh.