'Oiya. Udah mau nyampe nih. Duh gatahan pengen cepet2 liburan.' ucap Sehun
30 menit kemudian
'Sampai. Selamat liburan.' kata supir pribadi kita
'Terimakasih banyak pak.' kata kamiJI YEONHEE
Mak gue nelpon gue. Yaampun, ternyata udah jam 9 pas.
'Ngapain ya mom nelfon?' batin gue
Gue angkat. Mak gue bilang........................GUE
JD
PEMBANTU
DI
RUMAH
SEBELAH
Dan, rumah sebelah itu rumah yang baru ditempattin exo.
Wtf. Udah dandan cantik2 ternyata gue jd pembantu disono? batin gue kesal.
'Ah apa2an sih masa gue jd pembantu disana. Gpplah gue kan cantik bisa jadi nanti member exo ngangkat gue jd istri bukan jd pembantu lg' batin gue. Yaampun gue khayal nya tinggi bgt ye.09.30 AM
Gue ke rumah sebelah. Mengetuk pintu. Gue deg2an. Mungkin muka mereka kayak malaikat. Gue bisa mati ngeliat mereka. Huhuh.Gue ketok2 pintu, kok gaada yg buka?
Pada kemana ya?
Masa mereka baru dateng langsung pergi sih?
Dan ternyata pintu nya ga dikunci.
Akhirnya, gue mengendap2 masuk ke dalam dengan deg2an.
Yaampun mereka sepertinya sedang jalan2.
Yasudahlah gue bersihhin aja sebelum mereka liat gue disini jd pembantu.
Gue haus. Gue minum sirup di kulkas mereka.
ANJIR.
Gue kaget.
Gasengaja.
Tiba2 member exo yg berlima dateng ketika gue lg minum air di kulkas nya.
DEFAQ.
Gue gabisa tahan.
Gue basahhin muka exo yang mulus dari air yang berasal dari mulut gue, gue gabisa tahan. Gue panik.
Chanyeol, korban yang kena guyuran air dari mulut gue. Ingin memegang tangannya untuk meminta maaf saja gue takut.
Chanyeol marah, 'siapalo? Ngapain disini?' gue yang ingin menjelaskan, Chanyeol keburu ketoilet duluan. Dan satu persatu member exo ninggalin gue. Gue keluar, nangis.
Tiba2 ada member EXO, D.O yang memberikan gue barang2 alat pembersih gue. Muka gue memerah. Dalem hati gue 'nih orang baik amat yaampun.' tiba2 D.O ngomong 'kamu siapa? Maaf aku hanya bertanya.' gue jawab 'hm..hmm...aku hanya pembantu disini.'
'Oooh kamu pembantu disini.. Oiya, pipi kamu memerah..' D.O, dan... Dia megang pipi gue omg. Ganyangka.
Ternyata, dibelakang pintu, Chanyeol nguping. Apa yang Chanyeol rasain setelah nguping pembicaraan gue sama D.O? Hmm..yasudahlah. Lupakan.
Gue pulang kerumah, padahal kerjaan gue membersihkan rumah mereka belom bener. Gue mau masuk takut ada Chanyeol si galak. Jadi gue cabut aja. Gue udah pamit sama D.O kok. Huh.20.00
Gue ngintippin exo, mumpung jendela mereka ga ditutup. Omg, mereka ganteng bgt lg ngobrol2. Chanyeol, gue lihat dia lagi bersedih dipojok meja. Seorang Chanyeol yang galak bisa bersedih juga? batin gue ganyangka.Defaq. Baekhyun ngeliat gue lg ngintippin mereka. Yha, jendela nya mereka ditutup.
23.00
Gue pengen tidur. Tapi gabisa. Kenapa gue mikirin dia mulu?
Gue kangen dia.Dia siapa ya?
Otak gue udah buntu.
'Dia' akan ada di cerita selanjutnya. Baca teros yaaa xx
Vote & Comment please sangkyu 💕
YOU ARE READING
You're Beautiful
Teen FictionHal yang tidak disangka akan terjadi. Ini cerita exo next door tapi gue bikin member exo agak gaul dikit. Heheheh.