kini di mansion besar milik seorang mafia bernama Rajash Bimantara yang sedang bersantai di sofa ruang tamu yang megah nan luas, dan dua orang bodyguard yang menjaga tuan nya.
"permisi tuan" ucap salah satu bodyguard yang muncul tiba' di hadapan rajash.
"hmm?" rajash menatap sungguh' kepada bodyguard nya.
"a-anu tuan utang yang dimiliki pak sanjaya separuhnya belum lunas, jadi saya ingin lapor kepada tuan" bodyguard dihadapan rajash tergugup kaku saat memberi tau informasi.
"kenapa bisa?. bukan kah bulan ini harus nya lunas?" emosi rajash menatap bodyguard yang hanya menunduk takut.
"tadi sudah saya paksa tuan tapi pemilik rumah tidak ingin bayar dan menyuruh saya pergi dari hadapannya" sesekali rajash hanya menggeram mendengar laporan itu.
"bawa saya ke rumah nya sekarang" rajash langsung berdiri tegak dan keluar dari mansion itu.
bodyguard langsung berlari terburu buru menyiapkan mobil bermerek bmw milik sang tuan.
mobil tersebut sudah ada di hadapan rajash, ia langsung masuk kedalam mobilnya di kursi penumpang.
si sopir pribadi rajash langsung menancap gas mobilnya.
.
.
tok!
tok!
tok!
"iya siapa?.. pak rajash?" yang disebut nama nya langsung menaikkan satu alis nya dan menyeringai.
"cepet lunasin hutang anda bulan ini" rajash menatap sanjaya yang juga menatap nya.
"t-tapi pak beri waktu saya 2 minggu, saya mohon" rajash yang mendengar itu emosi dan mengepalkan tangannya.
"kau sudah berhutang dengan saya 1 tahun lebih pak sanjaya!. kau bilang seperti itu sudah berapa kali?" rajash membentak sanjaya saking emosi nya rajash mencengkram kerah baju sanjaya.
"STOP!!!" teriak pemuda manis dari dalam rumah kediaman sanjaya.
"jangan apa' in papa!" pemuda itu memarahi rajash yang langsung melepaskan cengkraman nya.
"papa mu sudah banyak hutang kepada ku anak manis."
"kalo bapak ingin anak saya ambil saja pak sebagai ganti hutang nya.." rajash menatap sanjaya dan menyeringai puas.
"ahh baiklah baiklah." rajash langsung menatap balik ke arah lelaki manis yang bersembunyi di balik badan ayahnya.
manis. -batin rajash.
"sana beresin baju' kamu, kamu bakal ikut pak rajash" sang ayah merintahkan anak nya untuk membereskan baju' nya dan pergi dari sini.
"ndaaa nana nda mau papa" pemuda manis yang bernama ananta dipta sanjaya yang biasa di panggil nana mengerucutkan bibir nya tanda tidak mau ikut.
"kau ingin segala nya kan?, ikut lah dengan nya" bisik sanjaya kepada anak nya.
"eum? benar kah?" sanjaya mengangguk.
"yasudah nana ingin ikut om rajash saja" rajash tersenyum saat si manis ingin ikut dengannya.
"tidak usah bawa baju, nanti kita beli saja" nana mengangguk paham.
"ayo kita pergi" ajak rajash dan menggandeng tangan mungil nana lalu membawanya pergi dari kalangan rumah sanjaya.
END.
jangan lupa vote.
maaf baru up sekarang
there is no picture of him.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA | nomin
Teen Fictionanggota keluarga yang terlilit hutang kepada seorang mafia muda. penasaran dengan ceritanya? dibaca. JANGAN LUPA VOTE ⚠️ ⌗bxb ⌗boypussy ⌗mpreg ⌗jangan salpak ⌗homophobic skip ⌗dosa tanggung sendiri