tentang (name)

50 2 0
                                    

Hai semua!

Perkenalkan namaku Mizuna (name)

Quirk ku adalah water manipulation (manipulasi air). Aku bisa memanipulasi air menjadi berbagai bentuk seperti tombak air, pedang air, perisai air, panah air dan lainnya.

Selain memanipulasi bentuk air, aku juga bisa mengatur suhu air dari suhu rendah ke tinggi dan sebaliknya.
Atau bisa disebut juga aku bisa memanipulasi air semauku, hehe.

Aku berasal dari keluarga yang biasa saja.
Hobbyku membaca novel dan memasak mungkin.

Aku bisa masuk UA juga butuh perjuangan. Hari demi hari kulalui dengan latihan keras, mungkin kata orang-orang latihanku akan menghancurkan diri sendiri.
Tapi aku tak akan menyerah dan pada akhirnya aku berhasil masuk UA dan masuk ke kelas 1A.

Kehidupanku di kelas 1a juga biasa saja sampai ada seseorang yang mulai menerobos masuk ke hatiku.

Ya. Dia adalah Bakugou Katsuki, sekarang dia adalah kekasih ku.

Tak disangka aku bisa jatuh cinta pada bom berjalan seperti itu.
Padahal aku dan dia awalnya tak sedekat itu, entah bagaimana dia bisa menyukaiku seperti itu.

Saat aku bertanya kapan dia mulai menyukai ku dan alasannya mengapa, dia menjawab dengan santainya seperti ini
"Sejak kejadian di USJ mungkin. Dan alasan ku menyukai mu karena... Kau kuat, itu adalah salah satu alasan ku dan kau cantik"

Hei hei hei, apa aku salah lihat? Lihatlah dia sekarang, telinganya merah merona.
Ya. Aku tahu, dia sedang menahan malu dan gengsinya yang kelewat tinggi itu.

Tapi pernahkah kalian melihat sisi Bakugo ya tidak meledak ledak dan berbicara kasar?
Mungkin kalian akan menemukannya hanya saat dengan diriku saja, aneh bukan?



Tapi pernahkah kalian melihat sisi Bakugo ya tidak meledak ledak dan berbicara kasar? Mungkin kalian akan menemukannya hanya saat dengan diriku saja, aneh bukan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kira kira gini lah costum heronya si name, anggap aja warna ungunya itu biru :D)




Wahhh gimana nih cerita dari si (name)?
Mau tau kelanjutan hidup si (name) dan bakugo katsuki di ua?

Ikuti terus cerita ini yaaa :D
Oh ya, kalau ada yang typo, penataan kata atau kalimat yang ga pas kasih tau ya, biar nanti aku revisi ulang :D
Oke itu aja :3
Sampai jumpa di next chapter

Bye bye •v•


me and you [readers and bakugo katsuki]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang