O1.

11 0 0
                                    


                         satyaa 🤍

tupaii, ayo kt
ke pasar malemm
   
                                  lah?, ini kan bukan
                                   malem minggu

udahlah, pokoknya
ikut yaa, aku otw
kerumah bawain
martabak buat mamah

                                 loh sat?!, aneh ih

jinan heran, yaampun apakah dia akan diculik?!, apakah dia akan dibawa ke kuburan lalu ditinggalkan!, argh dasar satya edan.

"dia mau bawa gw kemana anj?!" umpat jinan, eh baru keinget kalo dia belum mandi!, padahal sudah jam 17.20 wajar sih, dia capek habis pulang sekolah.

jinan yang mengingat itu langsung menaruh handphone nya di meja kecil disamping kasurnya lalu pergi untuk mengambil handuk karna ingin mandi.

jinan sudah selesai melakukan kegiatan mandinya itu dia memutuskan untuk berkaca di kaca yang berada di ujung ruangan.

jinan bergaya gaya "anjay cakep banget slebew" ucapnya pede, untung saja hanya di depan kaca, kalau di depan teman temannya dia sudah di gaplok.

"JINANN INI PACAR KAMU" teriak mama jinan, alias mama irene dari bawah atau lantai 1 rumah jinan.

jinan yang sedang bergaya gaya itu menghelah nafas, baru sebentar dia menatap kegantengan nya!.

/tak tak suara tangga yang sedang di turuni pemuda pendek seperti tupai itu siapa lagi kalo bukan pacar satya!?.

"woi satya" teriaknya sedikit berlari, nih bocah kenapa!?.

/grep "tumben lo?" tanya satya heran, kayaknya jinan gapernah manja gini? kesurupan apa nih tupai satu?!.

mami seulgi yang mempergoki mereka tertawa kecil, jadi begini percintaan anak muda jaman sekarang?.

"aduh mama jadi salting deh, udah ah mama mau pergi dulu" ucap mama irene sambil kabur ke dapur, dia bosen liatin mereka pelukan, mending masak.

jinan melepaskan pelukan kedua nya "gatau sih kangen aja" jawab jinan sembari tersenyum sedangkan satya tertawa kecil.

"gw kira lo kesurupan" balas asal satya sambil mengelus jinan yang sepertinya sudah ngambek, yaampun.

satya langsung menarik tangan kecil jinan untuk mengajaknya langsung saja pergi soalnya sudah lumayan malam juga.

"lama banget lo ka!" ucap satya karna sudah 1 menit tapi jinan tak kunjung naik, kenapa sebenarnya dia ini?!.

"motor lo tinggi banget sat!" satya tertawa kecil, biasanya dia bisa!?, sekarang jinan sedang melompat lompat demi menaiki motor nya haha.

satya mengulurkan tangan nya, dia ingin membantu si kaka pacar naik, dan tangan itu di terima oleh si kaka pacar, akhirnya setelah perjuangan nya, dia berhasil naik wkakak.














"ANJ KEREN BANGET!" kagum si kaka pacar sambil menutupi mulutnya dengan tangan, rill coy soalnya sangat warna warni!.

"alay, lo mau jajan apa?" tanya lelaki yang lebih muda dari jinan.

jinan menunjuk nunjuk banyak jajanan, memang si jinan ini kalo diajak jajan mah juara 1 maju paling depan!.


"abis ga?" tanya satya, jinan membeli banyak jajanan salah satunya boba!, itu minuman kesukaan jinan.

"kalo ga abis buat lo ya!" ucapnya sambil mengunyah cakwe, satya hanya bisa menghela nafas, itu sudah jadi kebiasaan nya.

satya sekarang sedang memakan makanan yang tidak sanggup dihabiskan oleh pemuda manis itu.

"ayo adek satya bisa!" jujur sekarang satya sudh kenyang karna sudah membeli tako yaki tadi, harusnya ia tak mengajak jinan ke pasar malam.

"buang aja lah ka, kenyang gw" jinan membalas dengan tanda x alias tak boleh, mubazir tau! kasian juga duit nya satya.

mau tak mau satya harus memakan itu semua, dasar jinan!.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 19 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

🌳 𝐁𝐎𝐊𝐄𝐌 || 𝐒𝐄𝐔𝐍𝐆𝐒𝐔𝐍𝐆 ★Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang