"Km tuh ya perhatiannya over" ucap Prilly sambil meletakkan hpnya
"Kak illy" pgl anak kecil dari depan kamar Prilly *Tau kan siapa anak kecilnya?*
"Iya"ucap Prilly dari kamar
Prilly keluar kamar. Raja meminta camilan Prilly.
"Raja mau camilan kak ily"ucap raja
"Yaudah masuk yuk"ajak prilly
Raja masuk ke kamar Prilly. Prilly menyuruh raja membuka lemari makananya. Raja mengambil 1 silver queen.
"Makasih kak ily. Raja keluar dulu"ucap raja sambil keluar dari kamat Prilly
"Iya sama sama"ucap Prilly sambil tersenyum
"Dasar anak kecil"gumam Prilly pelan
Prilly ke ruang tamu dan menyalakan televisi. Prilly menonton Drama turki "Elif". Kevin dan cemal yg keluar dari kamar ke ruang tamu dan menonton bersama Prilly.
"Bagus ya nonton elif ga ngajak ngajak"ucap kevin sambil duduk di samping Prilly
"Kakak, Cemal udh plg?" Tanya Prilly
"Dari tadi"jawab cemal
"Oh"ucap Prilly
Setelah 2 jam, drama turki berdurasi 4 jam itu selesai.
"Kak, aku ke kamar dulu"ucap prilly
"Yaudah"ucap kevin
Prilly ke kamar. Prilly mencari baju yg akan di gunakan utk nge-date dgn ali. Pilihan Prilly jatuh pada dress hitam putih di atas lutut tdk berlengan dan jaket blue jeans cerah. Prilly mengambil handuk dan mandi. Setelah 20 menit Prilly keluar dari kamar mandi. Jam menunjukan pkl 17:30. Prilly ke ruang tamu utk menonton film. Prilly membuka chanell sctv. Prilly menonton Sinetron samson dan Dahlia. Setelah 85 mnt, sinetron berdurasi 2 jam itu selesai. Prilly menerima pesan di hp nya.
Aliando Syarief
•Bie
•Siap siap gih aku lagi menuju ke rumah kamuPrilly Latuconsina
•IyaBbm end
Prilly ke kamarnya dan bersiap2 utk date dgn ali. Prilly menggunakan pakaian yg tadi di ambilnya, Dress hitam putih di atas lutut dan jaket blue jeans cerah utk menutupi punggung dan bahunya yg terbuka. Prilly mengambil tas hitam kecil slempang utk membawa dompet, Powerbank dan handphone. Prilly keluar dari rumah. Prilly melihat kamar kevin kosong. Ada surat di tempat tidur nya.
Prill kakak mau Pergi sama Jessica yah. Kakak bawa raja. Maaf ga kabarin.
Prilly menghela nafas dan keluar dari kamar kevin. Prilly ke kamar cemal dan melihat surat di meja nya.
Prill aku Pergi sama floany. Maaf ga ngabarin. Aku buru buru bgt.
Prilly keluar dari rumah. Mobil jazz ali sdh terparkir di depan rumah Prilly. Prilly terpesona dgn penampilan ali. Kemeja hitam yg kancingnya di buka dua, celana jeans panjang hitam, Sepatu hitam dan kupluk di kepalanya. Begitu pun ali. Ali terpesona dgn penampilan Prilly. Simple and elegant. Dress hitam putih di atas lutut, jaket blue jeans cerah, flat shoes hitam, dan rambut ratanya yg di biarkan tergerai.
"Li, km kok ngeliatin aku gitu bgt? Ga Cocok ya? Aku ganti aja deh"ucap Prilly
"Cantik kok. Malah cantik bgt" ucap ali
"Km juga Ganteng"ucap Prilly
"Yaudah masuk"ucap ali sambil membuka pintu mobil
Prilly masuk ke mobil. Ali juga masuk ke mobil.
"Cieee yg Ganteng"ucap Prilly sambil mengelus pipi ali
"Cieee yg cantik"balas ali
"Ih apan sih km" ucap Prilly yg mulai blushing
"Masa cantik aku bilang jelek"ucap ali sambil menghadap Prilly
"Raja gombal"gumam Prilly dgn suara kecil
"Aku begini kan Gara2 km"ucap ali
Setelah 25 menit, Ali dan Prilly sampai di sbh tempat yg penuh dgn bunga. Tempat itu sgtlah sepi hanya Ada ali dan Prilly di sana. Ali turun dan membuka pintu utk Prilly.
"Kok sepi bgt li? Km jgn macem macem deh"ucap Prilly disertai dgn wajah takutnya
"Engga macem macem cuma satu macem aja kok"ucap ali
"Please deh. Kita belum sah km jgn macem macem yah"ucap Prilly
"Enggalah aku masih waras. Ayuk" ajak ali
Di bawa ke mana tuh prillynya. Mau macem macem ya bang?
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Adik Kelas Ku
FanfictionJatuh cinta pada adik kelas?Rasanya tidak mungkin bagi seorang Aliando Syarief. Tapi takdir berkata lain..