Bab 1: Merawat Bunga Kecil yang Halus

4 0 0
                                    


  Jiang Li menatap gadis tak berdosa yang berdiri di depannya.
Sekolah baru saja berakhir di Sekolah Menengah No. 1, dan arus orang sangat besar. Siswa berseragam mengalir ke segala arah seperti galaksi. Matahari terbenam perlahan, menyinari setiap wajah muda, menambah rasa awet muda dan kepolosan.

Gadis itu menatapnya dengan sepasang mata almond seperti kolam, tapi Jiang Li tidak memiliki ekspresi di wajahnya.

Gadis itu mengenakan rok putih kecil yang bagus, sedangkan anak laki-laki itu mengenakan seragam sekolah yang telah dicuci putih. Seseorang telah menggores sebagian besar bagian belakang seragamnya dengan tinta yang telah menggaruknya belum lama ini.

“Jangan ikuti aku.”

Dia menjilat bibirnya yang pecah-pecah dan berbicara dengan suara rendah, dengan suara serak anak laki-laki dalam tahap perubahan suara.

Namun, setelah beberapa saat, dia berjalan ke sebuah gang, dan gadis kecil di belakangnya masih mengikutinya langkah demi langkah, selalu menjaga jarak yang tepat di antara keduanya.

Gang berbelok di tikungan, Nian Zaozao mengusap matanya dan menemukan bahwa anak laki-laki kurus yang mengikutinya telah pergi.

Nian Zaozao: Xiao Tongzi! ! Saya kehilangan jejak orang yang dituju! ! !
Nian Zaozao tiba-tiba menjadi sedikit cemas, ada alur cerita yang sangat penting hari ini.

Protagonis laki-laki Jiang Liao akan difitnah dan dipukuli hari ini, mempercepat kegelapannya.

Nian Zaozao juga merasa aneh. Mengapa Jiang Li yang baru saja berjalan di depan menghilang dalam sekejap mata?

Tiba-tiba dia merasakan dorongan di belakangnya, dan ketika dia bereaksi, dia terjepit di gang sekitar sudut.

Tenaganya kali ini tidak berat, dan Nian Zaozao merasa saat bahunya membentur dinding, tulangnya hampir patah.

Mata Nian Zaozao berbinar, dia mengangkat matanya dan langsung menatap mata bunga persik yang dingin itu.

Dia tampan, dan mereka mengatakan bahwa mata bunga persiknya secara alami penuh kasih sayang, tetapi matanya sangat dingin, penuh kasih sayang tetapi tampak tidak berperasaan, terutama sudut mata dan alisnya, yang menambah sedikit keganasan pada wajah mudanya. , yang tidak sesuai dengan usianya.

Itu Jiang Li!
Nian Zaozao segera tersenyum. Untungnya, dia tidak kehilangan dia!

Jiang Li menatap wajah cantiknya dan tiba-tiba senyuman manis muncul, terasa sedikit mempesona.

Dia mengerutkan kening dan mengulurkan tangan untuk mencubit wajahnya dengan keras.

"apa yang kamu lakukan?"

Pria muda itu memandangnya dengan waspada dan defensif, dengan mata dingin.

Wajah Nian Zaozao tertangkap basah dan dicubit begitu keras hingga dia menangis kesakitan.

Nian Zao Zao :! ! !

Sialan, sistem menyalahgunakanku!
Nian Zaozao adalah hantu kelaparan di dunia bawah. Suatu hari, dia terikat pada sistem yang begitu lemah.

Selama dia mengikuti sistem melalui berbagai bidang dan menyelamatkan protagonis laki-laki yang menghitam, dia akan diberi kesempatan untuk bereinkarnasi.

Namun, Nian Zaozao tidak bisa menahan air matanya saat ini!

Nian Zaozao sudah mencobanya. Dia tidak bisa menahan air matanya, tapi untungnya dia bisa tetap tenang di dalam.

Jadi Nian Zaozao memandang Jiang Li dengan mata polos dan cuek sambil menitikkan air mata, seolah dia tidak mengerti perkataan Jiang Li.

Jiang Li: "..."

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 20 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

[QT] Saya juga melindungi protagonis pria yang menghitam hari iniWhere stories live. Discover now