The beginning of the story

72 5 0
                                    

Di suatu rumah terdengar suara berisik ternyata ada orang berantem siapa yang berantem yang berantem itu adalah keluarga hanbin.

"Gak mau tau kamu mama jodohin"kekeh mamanya hanbin.

" tapi ma hanbin kan masih SMA emg bisa ya masih SMA langsung nikah, nanti kalo hamilnya gimana? "Tanya hanbin.

" kalo itu gampang nanti mama urus"jawab mamanya hanbin dengan santai lalu pergi meninggalkan hanbin.

"Huh capek banget njirrr ngomong ama emak gpp deh nurut aja mending sekarang aku berangkat sekolah" gumam hanbin lalu mengambil tas nya dan pergi ke sekolah.

Sesampainya di sekolah

Hanbin pun mulai berjalan lorong ke lorong untuk menuju ke kelasnya.

"Eh itu dia hanbin tapi kok muka dia lesu banget ya? " tanya Matthew.

"Entah nanti kita coba tanya dia" jawab ricky.

Hanbin pun masuk kedalam kelasnya yang sangat lah berisik, dan hanbin pun mencari tempat duduk dan ya dia duduk (binggung gak sih?).

"Bin kenapa atuh muka mu hari ini lesu banget kek gak ada daya buat hidup kenapa? " tanya Matthew.

"Guys gw kasih tau tapi jangan di sebarin ya" jawab hanbin pelan mereka berdua bertatapan lalu mengangguk pelan.

"Jadi gw di jodohin gak tau sama siapa nanti dia bakal ke rumah gw untuk ketemu keluarga gw huwaaa gw males banget sebenernya tapi karena gw kasian liat emak bapak gw karena gw gak punya pacar jadi gw terima deh" ucap hanbin panjang lebar sampai membuat Matthew dan ricky terkejut bukan main.

"What kira kira lo di jodohin sama siapa ya? "Tanya Matthew lagi.

" entah semoga aja gak bapak bapak"jawab hanbin.

"Eh sekarang jadwal pelajaran yang lo suka sama guru yang lo suka kan ya pelajaran mtk sama Inggris dan pak jiwoong iya kan? " tanya ricky.

"Iya udah ah diem itu pak jiwoong dateng SEMUANYA DUDUK" jawab hanbin lalu menyuruh semua untuk duduk manis.

"Iya siap ketua" bisik ricky di telinga hanbin.

"Yok yok kita buka dulu pelajaran mtk ya" ucap pak jiwoong.

"Siap pak"

......................

Iya kita skip pas istirahat ya (◍•ᴗ•◍).

"Ok silahkan istirahat oh untuk hanbin ikut saya sebentar ya" ucap pak jiwoong.

"I-iya pak siap sebentar aduh sakit anjirr" hanbin ingin berlari tapi malah kena meja jadi kakinya lecet deh.

Hanbin lari dengan kaki lecet nya dan pak jiwoong and hanbin pun ke kantor pak jiwoong.

"K-kenapa ya pak apa saya kurang teges jadi ketua kelas? " tanya hanbin.

"Enggak kok kamu udah teges jadi ketua saya cuma kamu hati hati ya " jawab pak jiwoong.

*hah maksudnya apa deh tapi yaudah deh gw jawab aja iya*isi hati hanbin.

"I-iya pak makasih tapi kenapa ya pak kok bapak perhatian sama saya? " tanya hanbin karena kebingungan.

"Gpp nanti kamu bakal tau pas pulang" jawab pak jiwoong.

*hah gak jelas njirr tapi yaudah deh"isi hati hanbin dan hati hanbin mulai berdebar kencang.

"Ohh yaudah kalo gitu saya ijin pamit ya pak" ucap hanbin lalu pamit undur diri.

Hanbin pun keluar dari ruangan pak jiwoong saat ia keluar ia sangat terkejut melihat dua sahabatnya sudah berdiri di depan pintu pas.

"Anjirr kaget gw kalian ngapain di sini ihh kalian nguping ya" canda hanbin.

My soulmate is my teacher (WOONGSUNGZ, SHIMKONGZ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang