Pharita pov
"Jika aku bercerita Apa kamu akan percaya bahwa Ahyeon adalah mantan kekasih ku?"
Apakah ini nyata?mengapa hari ini banyak hal mengejutkan terjadi, sekarang aku tahu mengapa dia begitu gelisah dari tadi.
"Kami memiliki hubungan cukup lama"Chiquita berbicara menatap ku
"aku dan ahyeon menjalani hubungan jarak jauh"
"aku bahkan selalu mendukung nya ketika dia bilang bahwa dia ingin menjadi seorang idol"
"aku selalu bersama nya ketika dia sering mengeluh karna sulit nya berlatih"
" aku selalu disampingnya dan menyemangati disaat dia ingin menyerah dengan mimpinya"Chiquita mulai menangis
"aku bahkan selalu bilang padanya jika dia menyerah semua yang dia pelajari selama ini akan sia sia"
"aku bahkan masih mengingat kata kata nya ketika dia bilang bahwa dia tidak akan meninggalkan ku, dia berbohong unnie nyatanya dia mencintai orang lain"
"dia meninggalkan seseorang yang sudah bersama nya dari awal"hiks hiks dia menangis di hadapanku
"sampai saat dia menjadi trainee selama 3 tahun, sejak saat itu dia tidak pernah membalas dan menjawab panggilan telepon dariku"
"Aku selalu menunggu nya selama ini"
"Unnie kamu tahu? aku datang dari Thailand ke Korea hanya untuk bertemu dengannya"
"aku bahkan tidak tahu bahwa aku akan menjadi trainee di perusahaan yang sama dengannya"
"Tapi takdir berpihak padaku,aku bertemu dengan nya di agensi"
" Kami baru saja memutuskan untuk menyelesaikan hubungan kami kemarin, dia bilang bahwa dia mencintai ruka unnie"
"Begitu mengejutkan ketika melihatnya dan ruka unnie menjalin hubungan, hatiku sakit sekali unnie"ujar nya menangis sambil memukul-mukul dada nya berkali kali.
"canny yyaa uljima~"aku tidak tahu sejak kapan aku mulai ikut menangis ketika melihat Chiquita menangis, dia begitu rapuh sekarang itu menyakiti hatiku.
bagaimana bisa dari siang dia terlihat biasa saja seolah semua nya baik baik saja, jika aku tidak bertanya mungkin aku tidak akan tahu bahwa sebenarnya dia serapuh ini.
"Berhenti menyakiti dirimu sendiri canny"aku menahan tangan nya dan memeluk nya,ketika dia masih terus memukuli dadanya.
"mengapa masih terasa sakit unnie" dia memeluk ku begitu erat
"Aku disini canny" jawabku sambil mengelus punggung nya yang masih bergetar, kami berdua sama sama menangis. aku tidak berbohong melihatnya seperti ini sungguh menyakiti hatiku, aku tahu bagaimana dia begitu mencintai ahyeon.
"Ahyeon aah~ mengapa kamu menyakiti orang sebaik Chiquita"
"Kamu mungkin akan menyesal karna menyakiti orang yang begitu tulus"
Mendengar semua cerita Chiquita cukup mengejutkan, bagaimana mungkin seseorang bisa saling mencintai hanya karna mengenal lewat sosmed?
jika aku dicintai oleh seseorang seperti ini aku pasti akan menjaga nya dengan baik, bukankah dia tidak pantas di sakiti?saat ini aku hanya terus mengusap punggung nya
Pharita pov end
Aku masih menangis dipelukan seseorang begitu aku selesai menceritakan semua nya, sungguh aku tidak berbohong saat aku bilang hatiku sakit. Aku melihat bagaimana ruka unnie menyatakan perasaan nya pada ahyeon dan ahyeon menerima nya, apakah semudah itu?apa selama ini hubungan kami tidak berarti apa apa untuk nya? bagaimana mungkin dia menerima ajakan orang disaat kami baru saja berakhir?
princess kamu mengecewakan ku,aku bahkan tidak pernah terpikir bahwa kita akan berakhir seperti ini. aku pikir setelah kita bertemu kita akan menghabiskan waktu berdua sepanjang hari, seperti yang sudah kita rencanakan dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABYMONSTER CHIYEON-meet(gxg)
Fanfiction7 girls who left their youth to become idols why does it hurt ? - Chiquita new person or old person?-Ahyeon This story is just for fun, and please be wise in reading. Happy reading Bahasa Indonesia #Chiyeon