Kamu dipaksa menikah dengan eksekutif sindikat kejahatan terkenal di Jepang. Bonten. Tentu saja semua orang tahu akan ganasnya Bonten di dunia gelap. Itu adalah situasi yang tidak pernah kamu setujui, namun orang tuamu, didorong oleh keputusasaan, melihat Ran sebagai individu kaya yang dapat menghidupi keluarga. Duduk diam di tempat tidur, kamu sengaja menjaga jarak dari Ran saat dia bersiap untuk bekerja. Dia melirikmu dan tersenyum, bertanya,
"Berapa lama lagi kamu akan tetap marah padaku?" Ran mendekati tempat tidur tempat kamu duduk, memposisikan dirinya di sebelahmu. Dia dengan lembut mengangkat dagumu, memaksamu untuk membalas tatapannya. Matanya menunjukkan ekspresi geli sambil terus menggodamu.
"Kamu terlihat semakin manis saat sedang marah," kata Ran sambil menyeringai.
Saat kamu mendorong tangannya menjauh, Ran tertawa ringan, sama sekali tidak terganggu dengan sikap perlawananmu.
"Jangan keras kepala," lanjut Ran.
“Kamu tahu, menurutku itu ya.. menarik, kan? Mampu membuatmu merasakan emosi apa pun selain ketidakpedulian adalah sebuah pencapaian.”
"Itu pendapatmu," singkatmu.
Seringai Ran tetap terlihat di wajahnya saat dia melihatmu mendekati pintu, memikirkan apakah akan menghentikanmu. "Mau kemana, sayang?" dia bertanya, ada nada tantangan dalam suaranya.
"Kamu tahu, kamu tidak bisa menghindariku selamanya." Seringai Ran sedikit memudar, sedikit rasa jengkel terlihat di ekspresinya. Dia menyilangkan tangan dan bersandar pada bingkai tempat tidur.
"Masih bersikap dingin padaku, begitu," katanya, nadanya meneteskan pura-pura kecewa. "Kamu tahu, kamu tidak bisa menghindariku selamanya."
"Dan kamu tahu, kamu tidak bisa memaksaku untuk bersikap baik," jawabmu dengan cepat. Ran terkekeh mendengar jawabanmu, menghargai semangatmu.
"Oh, percayalah, aku sadar betul," jawabnya sambil seringai tersungging di sudut bibirnya.
"Tapi aku sangat menikmati olok-olok kecil kita. Itu hal paling menyenangkan yang aku alami sepanjang hari ini, lho. Lagi pula, hanya kamu yang berani menantangku."
"Ini bukan tantangan, ini fakta," katamu dengan nada sedikit jengkel.
Ran tertawa pelan, tatapannya tertuju padamu. "Oh, benarkah?" katanya, ada sedikit nada mengejek dalam suaranya, "kamu selalu harus mengambil keputusan terakhir, bukan? Sungguh menggemaskan. Itu membuatku bertanya-tanya berapa banyak lagi kamu bisa mempertahankan tindakan keras kepala ini sebelum semuanya runtuh."
"Aku tidak akan jatuh cinta padamu." jawabmu sembari mendorong dadanya.
Ran terkekeh saat kamu mendorong dadanya, nyaris tidak bergerak sedikit pun. Dia mengambil satu langkah ke depan, wajahnya kini hanya berjarak beberapa senti dari wajahmu.
"Dan bagaimana kalau kubilang padamu bahwa aku menyukainya saat kamu marah?" dia berbisik, matanya dipenuhi kenakalan. "Kau tahu, kau terlihat sangat bersemangat saat sedang gusar seperti ini. Sebenarnya cukup menyenangkan." Ran mundur selangkah, memecah kedekatan di antara kalian berdua. Dia masih memasang senyum nakal di wajahnya, tatapannya tertuju padamu.
“Baiklah, aku akan meninggalkanmu untuk saat ini, grumpy princess,” katanya sambil mengacak-acak rambutnya. “Aku ada pekerjaan yang harus diselesaikan, tapi aku yakin kita akan melanjutkan percakapan menyenangkan ini nanti.”
Ran berdiri tegak, menghaluskan kerutan di jasnya, dan menatapmu untuk terakhir kalinya. "Jangan terlalu merindukanku, sayang," katanya, ada sedikit nada menggoda dalam suaranya. "Aku akan kembali sebelum kamu menyadarinya. Dan aku tidak sabar untuk melihat ekspresi kesal yang menggemaskan di wajahmu lagi."
"Damn you, Haitani!"
©smokyfuy
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage is (not) Scary
FanfictionKarena kesalahan orang tuamu yang terlilit hutang dimana-mana, mereka rela menjadikanmu jaminan ke seseorang yang akan melunaskan hutang orang tuamu. Kamu tidak tahu dan kamu terpaksa memenuhi persyaratan itu yang dimana tertulis kamu harus jadi ist...