"Sayang... ayo makan" taeyon sedikit berteriak kepada anak kesayangannya, karena dia sulit sekali kalau di suruh makan.
"Iya mom sebentar echan mau main dulu sama nana" echan memang panggilan sayang yang di ciptain sendiri sama haechan, dan nana adalah jaemin teman haechan dari orok.
"Mommy hitung dari 1 sampe 3 kalau kamu nggak makan mommy bakar mainan kamu....1...." yah seperti itulah taeyon setiap harinya.
"IYA..... aku berenti bermain" teriak haechan sambil berlari dari luar rumah, tidak lupa untuk mengajak nana makan siang dirumahnya.
"Na ayo makan dulu mommy udah marah" haechan
"Tap.." nana
"Udah ayo cepet" haechan
Mereka ini bocil kematian dan hanya takut sama mommy taeyon, jadi setiap taeyon teriak mereka selalu dag dig dug serr🤯. Setelah acara makan siang yang diselingi dengan candaan, mereka disuruh tidur dikamar haechan.
"Kalau udah makan, cepet tidur ya nanti ada pencuri anak kalau kalian keluar rumah siang² gini" biasalah emak² kalau anaknya gamau tidur pasti bilangnya ada penculik hihihi..
Echan dan nana yang ada sudah kenyang, berdiri untuk mencium pipi taeyon "cup...terimakasih mommy/tante, masakannya enak" kata kedua bocil itu, taeyon pun tersenyum mendengar pujian dari mereka
"Ey terimakasih anak², oh ya na jangan panggil tante, panggil mommy aja kayak echan"
tanpa pikir panjang nana menjawab dengan penuh kesenangan "shiap mommy (dengan menghormatkan tangannya di dahi miliknya)"
Lalu setelah acara makan² echan dan nana pergi ke kamar mandi
KAMU SEDANG MEMBACA
Little haechan
Short StoryMaaf banget gak sempet benerin ceritanya dan belum selesai