Chap. 371 - A Story That Can't Be Shared [3]

70 11 1
                                    

< Bab. 371 - Sebuah Cerita yang Tidak Bisa Dibagikan (3) >


Begitu dia membuka matanya, Han Sooyoung memuntahkan sejumlah darah.

Hanya setelah darah berwarna hitam itu memenuhi tanah dalam jumlah yang agak banyak barulah dia akhirnya mendapatkan kembali kewarasannya. Hal pertama yang dilihatnya adalah hutan lebat. Itu bukan lokasi di mana dia bertarung melawan Yoo Joonghyuk sekarang.

"Aku hampir mati di sana. Yoo Joonghyuk, kau brengsek .... "

Jika dia tidak memindahkan ingatannya ke Avatar boneka yang ia siapkan terakhir, dia akan mati secara nyata.

[Kamu telah kehabisan jatah hari ini untuk otorisasi 'Memory Transfer'.]

[Mulai sekarang, Avatar yang berlaku akan bertindak sebagai tubuh kamu yang sebenarnya.]

Dia mengharapkan sesuatu seperti ini terjadi.

[Kisah, 'Predictive Plagiarism', ragu-ragu melanjutkan dengan cerita-ceritanya.]

Han Sooyoung harus menyaksikan dengan jelas beberapa 'adegan' melalui cerita yang disebut 'Predictive Plagiarism', yang ia dapatkan setelah mengalami mimpi misterius itu.

Seperti, berbagai masa depan yang akan berubah sesuai dengan pilihan yang dia buat – kematian Kim Dokja, atau mungkin, bahkan kematian Yoo Joonghyuk. Dan kemudian, satu-satunya masa depan di mana kedua pilihan mengerikan itu dapat ia hindari.

[Karena hukuman dari 'Memory Transfer', kemampuan fisik kamu akan melemah secara signifikan.]

"Aku bersumpah, jika salah satu dari mereka sudah mati, maka aku ....!"

Han Sooyoung mengeluh dengan sedih pada dirinya sendiri dan mencoba merasakan gelombang energi magis dari sekitarnya. Dia masih perlu menemukan arah di mana keduanya berada.

Tidak terlalu lama setelah itu, indranya menangkap dua Status yang agak besar. Dia dengan cepat berlari ke arah itu.

Dari semua masa depan yang dia baca, ini adalah 'satu-satunya yang berhasil dengan baik'. Kim Dokja tidak mati, dan untuk pertama kalinya, kedua idiot itu akan berbagi percakapan yang layak.

Itulah yang diprediksi oleh Han Sooyoung melalui Predictive Plagiarism, dan itulah sebabnya dia tidak mencoba menghindar dari amukan pedang Yoo Joonghyuk pada detik terakhir. Jadi, Kim Dokja harus tetap hidup.

Di sekitar sini dia mendengar suara pedang berbenturan dengan sesuatu yang lain.

'.... Apakah mereka masih bertarung?

'Dua idiot ini, aku bahkan rela mati agar kalian berdua bisa berbicara satu sama lain, tapi ini ....'

Dia pikir dia benar-benar perlu memberi kedua pria ini kemarahan yang keras ketika dia tiba di sana. Tetapi, ketika dia mengintip melewati semak-semak dan melangkah maju, tontonan berikutnya membuatnya ketakutan dengan cara yang agak mempesona.

Kwa-aaang!! Bang!!!

Yoo Joonghyuk tanpa ampun menghunuskan pedangnya pada Kim Dokja, yang saat ini tergeletak di tanah.

"Hei!! Dasar bajingan gila!!"

*

'.... Kurasa itu tidak berhasil?'

Yoo Joonghyuk mengamati Kim Dokja yang terbaring di tanah. Di dada lelaki yang tidak sadarkan diri itu, luka dangkal yang ditinggalkan oleh Dark Heavenly Demon Sword miliknya terlihat dengan jelas.

'Tapi, kupikir aku baru saja melihatnya.'

Yoo Joonghyuk menggenggam pedangnya erat-erat dan memfokuskan pikirannya. Beberapa detik kemudian, ia merasakan aura gelap keluar dari tubuh Kim Dokja.

Pembaca yang Tahu Segalanya [Vol. 03]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang