Pak Guru?🔞

2.7K 41 7
                                    

Ke esokan hari ny, pagi pun tibaa, om burhan bangun lebih awal dari pada Reza, om burhan keluar kamar reza dan menghampiri dapur, ia menyiapkan makanan untuk mereka sarapan, om burhan memasak sosis yang ada di kulkas tersebut. beberapa menit kemudian sosis tersebut matang dan di siapkan di meja makan, lalu om burhan menghampiri kamar reza buat membangunkan nyaa untuk sarapan dan bersiap siap berangkat sekolah.

Om Burhan: "zaa bangunn, ayoo sekolah udah jam 6 ni" ucap om burhan sambil mengelus rambut reza

Om Burhan: "sayanggg ayooo bangun, kita sarapan trus kamu langsung mandi, nanti sekolah nya om anter"

Reza: "hoaammm! eummm awwh sakitt" ucap reza sambil megang pantat nya

Om Burhan: "masih sakit?" tanya om burhan

Reza: "eumm iya om masih sakit, gara² semalm di masukin kontol om"

Om Burhan: "hari ini mau masuk atau izin dlu?" tanya om burhan sambil mengusap usap pantat ny

Reza: "eummm eza bakal masuk om, soal nya nanti sore ada kerkom di sekolah bareng temn²"

Om Burhan: "benaran mau masuk? kamuu kuat sayang?" tanya om burhan lagi

Reza: "iyaa om tenang ajaa, eza kuat kooo"

Om Burhan: "yaudah ayoo ke bawah kita sarapan, om udah masakin sosis buat kamu"

Reza: "sosis om? ee-ehhh ma-makssudnyaa aaaaa ahsudahlh ayoo om kebawah"

Om Burhan: "emang yang semalm masih kurang zaa hehe?" sambil cubit pipi Reza

Reza: "hehe iyaaa kurang bangettttt, kontoll om bikin nagihh"

Om Burhan: "udah ahh ini masih pagi nanti om ngaceng, nih sarapan sosis nyaa" ucap om burhan sambil ngasih piring yg sudah berisi sosis.

Reza: "hehe iya iyaa, maksih ya om udah nyiapin sarapan buat reza, SELAMAT MAKAN!!"

Om Burhan: "iya sama² zaa, selamat makan jugaa" mereka berdua pun sarapan bareng.

/Beberapa menit kemudian

Om Burhan: "gimana kamu udah selesai makannya? tanya om burhan

Reza: "sudah om" ucap reza

Om Burhan: "yasudah siap² sana biar nanti piring nya om yang bersihin"

Reza: "oke om makasih" Reza kembali ke kamar untuk mandi dan bersiap siap memakai seragam sekolah nya, setelah bebrpa mnit reza sudah siap dan ia menghampiri om burhan yang sedang duduk di teras rumah.

Reza: "omm!!" panggil reza

Om Burhan: "eehhh za udah rapih?" ucap om burhan

Reza: "iya omm udah, ayooo anter eza ke sekolahan"

Om Burhan: "ayoo sayanggg" mereka ber 2 menghampiri mobil yang ad di bagasi

/Skip di perjalanan

Om Burhan: "udah sampe, semangat yaa zaa belajar nyaa, jangan nakall lohh"

Reza: "makasi yaa om udah abter reza, hehe iyaa engga koo, mending aku nakal amaa om di ranjang" sipu malu

Om Burhan: "bisa aja kamu ini, yaudah sana masuk gihh" ucap om burhan sambil cium kening nya, kini reza membalas nya ia mencium pipi om burhan dan keluar dri mobil trsebut.

"dasar anak remajaa" batin om burhan

Reza pun memasuki gerbang sekolah ny, kini om burhan meninggalkan sekolahan nya.

/Skip pembelajaran. PUKUL 15.00

Reza: "akhirnyaa balik jugaaa" ucap reza

Reza: "weh ini kita jadi kerkom di sekolah?" tanya reza ke temn kerkom nya

Adikku GayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang